Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!Jam pelajaran terakhir anak PASGATAMA bolos ke warung Abah, yang tepat nya berada di bekalang sekolah mereka.
"kaya nya anak WS mau cari gara-gara lagi sama PASGATAMA deh" ucap David sambil memakan kuaci Aldo
WS : Warrior Squad, geng SMA Merdeka.
"ish culametan" ujar Aldo sambil ngambil kuaci yang di makan David.
"emang ya, anak WS itu selalu aja bikin masalah, udah sering kalah berkali-kali juga masih aja ga nyerah nyerah" ujar Joseph sambil mengisap sebatang rokok di tangan nya.
David pindah tempat duduk, tadi ia duduk samping Aldo, dan pindah di samping Joseph karena marah kuaci nya ia makan .
"udah biasa,kaya ga tau anak WS aja lo. Jo" ujar David santai
memang betul, anak WS itu sudah menjadi musuh bebuyutan anak PASGATAMA sejak lama.
"eh udah bell pulang, ayo ambil tas ke kelas" ujar Dimas sambil memakan makaroni telur kesukaannya.
***
" ini lo gamau bareng pulang nya sama gue Lie?" tanya Senja ke Lilie yang sedang menelfon Ayah nya tapi tidak di angkat.
"e—eh, engga Sen. Ayah gue udah OTW kok, lo duluan aja" bohong Lilie ke Senja, ia ga enak karena harus merepotkan seseorang. Apa lagi Senja itu belum,sehari jadi teman nya.
"ah, oke. gue duluan ya Lie" ujar Senja sambil berlari masuk ke dalam mobil nya.
apakah Nathalie harus menunggu sampai Ayah nya jemput? ah, tapi ini sudah terlalu sore. Sekolah pun sudah mulai sepi, hanya sebagian anak-anak yang piket.
Nathalie pun baru ingat, buku PR nya ketinggalan di kolong meja nya. Ia pun bergegas balik ke dalam kelas nya untuk mengambil buku nya.
sehabis Nathalie mengambil buku di kelas nya, ia melihat lorong kelasnya. Karena ia kelas Ipa 2. Jadi kelas nya paling pojok, Nathalie meneguk saliva nya dan langsung lari karena takut.
tanpa sengaja dia menabrak seseorang, dan mereka pun saling terpental.
"aww sakit banget" rintihan kecil keluar dari mulut Nathalie.
"lo kalo jalan bisa pelan-pelan ga si?! ga liat kalo ada orang?!" tegas seseorang yang baru saja ia tabrak.
"s—sorry, gue takut maka nya gue lari" ujar Nathalie sambil membersihkan rok nya.
"awas aja lo berani cari gara-gara sama gue!" ujar Joseph dan kawan kawan nya menuju ke kelas untuk mengambil tas mereka.
siapa juga yang mau cari gara-gara toh, Nathalie aja malas
Nathalie pun menunggu Ayah nya yang tak kunjung datang, tiba-tiba ada seseorang yang memberhentikan motornya di depan nya.
siapa lagi kalau bukan Joseph Alexandro, dengan jaket kebanggaan nya yaitu jaket hitam yang bertuliskan 'PASGATAMA' dan motor KLX Hijau yang menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfiction"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020