Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!Anak PASGATAMA pun telah sampai di warung Abah untuk minta traktir kepada Kevin.
"asik ni makan-makan gratis" ujar Reyhan, anak SMA Kartini yang merupakan anak PASGATAMA.
"kaget gue, jamet sama jamet bisa pacaran. Kalo nikah anak nya jadi apa? jamet kuproy" ucap Dimas dan langsung membuat gelak tawa semua nya.
"HAHA DINGDING PA DINGDING EUY" goda Aldo memperagakan goyangan jamet kuproy dan langsung mendapatkan tabokan dari Kevin.
"jangan banyak bacot ya kalian, bebas mau makan apa aja. Gue yang bayar" ujar nya kepada anak PASGATAMA.
"Lie sini duduk samping gue" ujar Senja kepada Nathalie, dan Nathalie pun langsung duduk di samping Senja.
tak lama kemudian, Joseph duduk di depan Nathalie sambil membawa makanan.
"tapi kan gue belum mesen" ucap Nathalie, bingung.
"iya ini, gue pesenin. Makan aja" ujar Joseph yang menaruh semangkok seblak dan es jeruk.
"makasih ya , lo udah makan?" tanya Nathalie, karena setau ia Joseph belum makan.
" belum , nanti aja. Udah lo makan duluan aja " jawab nya sembari tersenyum.
Nathalie dan yang lain pun menikmati makanan yang di traktir Kevin.
Sampai akhirnya hari pun menjelang sore, dan Nathalie harus segera pulang.
Tapi ia tidak enak hati untuk bilang ke Joseph, karena pria itu sedang asik bercanda dengan teman-temannya."heh Lilie , kenapa lo? kok kaya nahan boker gitu?" tanya Senja yang lagi makan pisang goreng.
"gue ga boleh pulang sore-sore sama Mama gue, tapi gue ga enak bilang sama Joseph. Soalnya lagi asik sama temen nya" jawab nya.
"gue bilang ya, sans aje udah. Kan dia yang bawa lo kesini buset" ujar Senja dan langsung pergi ke meja Joseph dan teman-temannya.
tak lama kemudian datang Joseph dengan jaket PASGATAMA nya
"kenapa ga bilang kalo mau pulang? hm?" tanya nya"ga enak sama lo, lo lagi asik sama temen-temen lo, takut nanti ganggu" jawab nya sambil mempoutkan bibirnya.
"jangan begitu, lucu lo ya. Jadi gemes ni gue" ujar Joseph yang mencubit pelan pipi Nathalie yang membuat dirinya salah tingkah.
"udah, lo langsung ke motor ya. Gue mau pamit dulu" ucap Joseph yang langsung berpamitan dengan yang lainnya.
Nathalie pun langsung menuruti perkataan Joseph, tidak lama kemudian Joseph datang dan memakai kan helm untuk Nathalie yang membuat jatung nya berdetak sangat cepat.
"udah ayo naik, nanti di omelin Mama lo"
ujar nya dan Nathalie pun langsung menaikin motor Joseph.mereka pulang ditemani sejuknya angin dan hamparan senja di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfiction"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020