10

1.2K 83 24
                                    

Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!



Karena tidak ingin ambil pusing, Nathalie pun memainkan hp nya dan mulai menelfon Senja dan cerita tentang sikap Joseph yang manis kepada dirinya.

Senjamet😎👊🏻 ringing....

'Halo'

Loh kok suara nya jadi laki-laki?

'Halo Senja'

'ini bukan Senja, ini Kevin'

pantes, suara nya kek jamet..

'eh si Senja nya mana'

'lagi makan, gua lagi main game cacing di hp nya. Gara-gara Lo nelfon si, kalah kan Gue' ucap nya sambil marah-marah

'dih yaudah gajadi'

Nathalie pun mematikan sambungan telephone tersebut.

karena ia gabut dan bete, ia memutuskan pergi ke sebuah minimarket untuk membeli makanan.

Nathalie keluar dari kamar dan langsung menghampiri abang nya .

"Bang, Gue pergi ke Minimarket dulu ya. Mau beli makanan" ucap nya.

Nathanel yang sedang main PS diruang tamu pun langsung melihat ke arah nya dan bertanya "Mau Abang anterin ga? Entar kalo di culik ga ada yang jelek lagi di keluarga ini soalnya" dan langsung mendapatkan tabokan dari Nathalie.

"jangan ngada-ngada sia, yo udah anterin"

Nathan pun segera mengeluarkan motor vespa matic nya dan segera pergi menuju Minimarket.

Sesampainya di Minimarket, Nathalie segera turun dan masuk kedalam Minimarket, dan di ikuti oleh Nathan.

"ATUH BELI MAS,JANGAN MINTA AJA" teriak Aldo, Karena kuaci nya dimakanin terus sama Dimas.

Mereka sedang ngumpul didepan Minimarket, biasa. Anak gembel, numpang Wifi doang.

"Pelit banget anjir, pacarin aja tuh kuaci. Nih mampus Lo" ujar Dimas sambil menyumpal mulut Aldo dengan kulit kuaci.

"DIH MAU BUNUH GUE LO?!" teriak nya tidak terima di perlakukan tidak adil

#JusticeForAldo

"Yaudah, Gue mau beli makanan. Ayo Kev, kita beli makanan. Jangan ajak Aldo" Ucap nya sembari melambaikan tangan ke Aldo.

Aldo pun ngambek karena tidak di ajak pergi, hal itu membuat Joseph dan David tertawa.

***

"Bang, Lo beli apa aja? lama banget" Tanya Nathalie kepada Abang nya.

fall in love ; joseph ( slow up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang