chapter 1

2.4K 131 16
                                    

   Hari ini kamu lembur hingga jam 01.21, sungguh perkejaan mu sangatlah banyak bertumpuk-tumpuk, namun kau tidak bisa berbuat apa-apa karna kau juga hanya karyawan biasa. Jalanan sangat sepi, di tambah sedikit gerimis sukses membuat malam ini sebagai malam yang cukup dingin. Kau mencari tempat berteduh namun semuanya sudah tutup, ya karna ini juga pukul satu malam lebih. Kau teringat akan sesuatu, di ujung jalan ada gang yang bisa kau lalui, memang kamu tidak biasa lewat sana.. namun karna sedikit mendesak akhirnya kau beranikan untuk lewat sana.

Kamu mulai memasuki gang tersebut, kamu tidak terlalu menyadari ada orang di sana karena lampu yang jarak nya cukup jauh dari lampu yang lain, di tambah dengan cuaca yang tidak mendukung..kamu berjalan dengan sedikit takut tapi tetap kamu  teruskan karena ini jalan pintas menuju ke apartemen mu, kamu mulai melangkahkan kakimu.. sedikit demi sedikit hingga kamu melihat beberapa bayangan orang yang sedang duduk di motor mereka, karna rasa takut bercampur dengan rasa penasaran kamu pun akhirnya melanjutkan perjalanan menuju ke ujung gang, tapi ada satu orang yang berbicara kepada orang lain di sana sepertinya itu ayah nya

"ayah lihatlah siapa yang datang?" Ucap laki laki itu.

Lalu lali laki lain muncul dari belakang laki laki itu dan berucap " hai cantik sedang apa?"

Kau mulai merasa ketakutan ...lalu beberapa laki laki lain mulai tersenyum smirk " siapa ini? Sedang apa kemari? Mau ku santap?"

kau semakin bergidik ngeri saat yang lain ikut ikut tan berkata yang menurut mu terlalu mengancam ke perawanan mu.

"sedang apa kau kesini hm? Kau tidak tau wilayah kami?" Ucap lelaki berambut hitam...

" Hey minggir lah tidak suka yang kasar, mau bermain dengan ku,?" tiba tiba ada lelaki lain yang mendorong laki laki yang berambut hitam tadi

Di tambah cowok yang menurut mu masih SMA mengatakan " Hyung ada apa..?" Lalu laki laki SMA itu melihat mu dan tersenyum licik dan kembali berkata " uhm..boleh juga"

Tempat itu semakin menyeramkan bagi mu, tiba tiba ada lelaki lain yang bangun dari tidurnya, mungkin, dan berkata

" berisik banget sih orang lagi tidur juga, hey kamu! Tanggung jawab kau sudah mengganggu tidur ku.." tidak lupa memberikan senyum smrik.

Kamu menggambil ancang-ancang untuk pergi dari tempat itu, kamu sudah mundur dari sana, karna jarak mu dan para lelaki tadi hanya berkisar beberapa meter saja...kau mulai berbalik badan dan langsung mengambil jurus 1000 langkah mu yang artinya kamu mulai berlari..

   Tak disangka laki laki yang di panggil ayah oleh anak SMA tadi memberikan perintah kepada teman nya. " Yuta, doyoung aku menginginkan nya.. berikan dia pada ku" perintah laki laki tadi.
Kau sudah berlari cukup jauh,menurut mu... Dan kamu mulai lelah akan hal itu, kau berhenti sebentar hanya untuk mengambil nafas..

" Hah..hah..hah..aish,, tampan tampan tapi suka memerkosa anak orang cih..hah huh" - y/n

Nafas mu sudah mulai teratur, kau menegakkan badan...saat sedang bermonolog riya kamu di kejutkan dengan suara yang membuat mu bergidik ngeri lagi...

" Hei apa kau baru saja mengatakan bahwa kami tampan,,, hahah terimakasih.." kata nya

Dia mengatakan nya tepat di telinga sebelah kiri mu, spontan kamu pun kaget tk karuan.. kamu pun menjauhi 2 orang tadi, dan tk lupa kau mulai mengambil ancang-ancang lagi untuk lari...

" Hei hei, jangan coba coba untuk pergi lagi..kami hanya ingin mengenal mu, ayolah..kajja kita kembali teman teman ku juga ingin berkenalan dengan mu.."
ucap nya sambil menoel dagu mu.

   Kau mulai risih akan keadaan ini pun kembali berlari untuk menjauhi kedua orang tadi, namun tangan mu sudah ditarik oleh orang yang menurut mu itu bukan orang Korea, Jepang mungkin...
"Hei sudah ku bilang jangan kabur lagi, kami hanya ingin berkenalan dengan mu..okay...?"Kamu mulai panik, dan tak bisa berpikir jernih.. akhirnya ada ide gila yang muncul di otak mu.. " hallo i'm harus go.." ucap mu terdengar gila di telinga orang tadi.." hah kau bilang apa?" ... Sepertinya ide mu mulai berjalan dengan lancar..kamu pun memulai nya lagi " see..your see..she there is human crazy.." kamu memanfaatkan cara berbahasa Inggris mu yang buruk...kau melihat kearah depan dan mereka juga kamu sedikit mendengar kata kata orang yang berkebangsaan Jepang berkata " seperti nya bahasa Inggris sangat buruk.." dan teman nya hanya mengangguki nya.. kamu pun menunjuk ke arah depan di ikuti oleh kedua orang tadi...saat mereka sedang melihat ke arah depan..kau sudah berbelok menuju ke gang yang ada di samping mu.. yang tk kamu ketahui adalah jalan yang langsung kembali ke arah orang orang tadi..kamu semakin mempercepat langkah kaki mu saat kamu menyadari bahwa orang tadi sudah merasa bahwa kamu sudah tidak ada di samping nya. Dan kamu pun mulai berlari.

Sementara Di tempat lain.. " aish dasar gadis nakal.. setelah Jaehyun memberikan mu pelajaran aku akan langsung memakan mu..lihat saja nanti kau akan mengeluarkan suara suara merdu saat bersama ku..haha!,,"..kata orang Jepang tadi.

" hei yuta, apa kau sudah mulai gila hah!? Ayolah dia sudah semakin menjauh, naiklah atau kau tinggal di sini.." laki laki lain merasa ngeri saat teman nya ini sudah mulai bermonolog sendiri, karna dia akan memikirkan hal hal yang tidak terpuji.

Mereka pun mengejar mu menggunakan motor dan langsung menuju gang yang kamu lalui tadi,
Sementara kamu sudah mati matian untuk berlari agar dapat menghindari mereka berdua, nafas mu sudah tidak terkendali..kamu mendengar suara motor mereka yang semakin mendekat..kamu mempercepat langkah kaki mu, namun nihil tangan mu berhasil di tangkap oleh orang tadi...yang kamu Artikan sebagai orang berkebangsaan Jepang...kamu sudah menutup mata dan tangan mu kamu taruh di antara lutut mu.. seperti kamu sudah tidak kuat untuk lari lagi.. ' gila.. sama aja gua lari maraton..capek sumpah...' pekik mu dalam hati..kamu pun mulai bersuara..dengan semula.. menggunakan bahasa Inggris mu sebagai sarana untuk meyakinkan mereka bahwa kamu ini seorang turis, berharap mereka berbaik hati dan melepaskan mu..  " can hah i huh.. for water?.." ucap mu sambil mengatur deru nafas mu... "Kau minta air..? Hei yuta kau punya air tidak kasian dia.." kata orang Korea tadi..  " aku? Tentu saja tidak punya.." ucap orang yang bernama yuta tadi. Kau sudah mulai ingin berlari..tk apa kau capek asalkan setelah ini langsung bertemu dengan kekasih pujaan mu di apartemen..siapa lagi kalo bukan kasur kesayangan mu.. sungguh kau sudah merindukan kasur mu yang sangat empuk itu...kau sudah mengambil ancang-ancang saat mereka sedang membicarakan hal hal yang kamu tidak mengerti..namun saat kamu ingin lari orang yang bernama yuta tadi langsung mencengkram erat tangan mu.. lantas kamu pun meringis kesakitan karna cengkraman tangan nya yang kuat.. padahal itu bukan semua tenaga yuta.

Presdir Jung / END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang