chapter 13

590 52 0
                                    

Selamat pagi menjelang siang kawan kawan, kalian rindu gua gk? Jelas gk dong.. sudah pasti itu :) gak papa.. yang penting lu pada jangan sampe lupa ama ni cerita, btw ini juga tinggal beberapa chapter bakal end.. yah.. cepet banget ya.. oh ya gua ingetin lagi nih VOTE KOMEN BRO KARNA ITU GK AKAN MENGURANGI KUOTA KALIAN okay makasi..
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Saat kau berada di perjalanan pulang dari pulau Jeju,kau teringat akan hari itu.. kamu teringat kata kata Sehun tentang hamil di luar nikah... saat sudah berada di Seoul pun kamu langsung bertanya kepada Sehun.

" Emm.. Sehun ?" Panggil mu..

" ya sayang?" Jawab Sehun tanpa mengalihkan pandangan nya dari jalanan.

" Em.. aku ingin menjenguk Johnny.." kata mu sambil menunduk. Sehun tak menjawab lama kau jadi takut kalau dia tidak mengijinkan mu.

" Bukankah kau sudah ke rumah sakit kemarin.." kata Sehun.

" Memang tapi waktu itu aku langsung buru buru pulang karna takut nanti kau menunggu ku lama.. jadi aku tidak sempat menjenguk Johnny.. " kata mu meyakinkan.

" Kenapa tidak beberapa hari lalu saja.. saat kau menjenguk Jaehyun.." kata Sehun bersikeras, kau sudah bisa membaca situasi.

"Kalo kau tak memperbolehkan nya, aku tak akan pergi.." mendengar suara mu yang memelas Sehun pun mengiyakan permintaan mu.

" Baiklah,aku juga akan ke kantor sebentar..nanti aku akan menjemputmu.." kata Sehun lalu mengacak-acak rambut mu.

    
      Kamu sudah sampai di rumah sakit, dan sedang berada di depan kamar ruang inap Johnny, kau sedikit ragu untuk menemuinya namun rasa penasaran mu semakin menjadi jadi..

" baiklah aku bisa.." kata mu bermonolog.

    Kau membuka kenop pintu itu lalu masuk ke dalam nya terlihat Johnny sedang menonton tv di sana, saat melihat mu Johnny tidak terkejut atau bahkan ia bisa di katakan biasa biasa saja.. seakan dia tau kalau kau akan datang, kamu sekarang sudah duduk di kursi sebelah kanan ranjang Johnny. Johnny dia juga sudah duduk bersandar dengan punggung ranjang.

" Hai Johnny.." sapa mu.. Johnny hanya tersenyum menanggapi nya..

"em.. bagaimana keadaan mu.. " kata mu, tapi Johnny malah berucap to the poin seakan dia tau maksud dari kedatangan mu..

" langsung saja... Apa kau ingin membahasa tentang kejadian waktu itu.. soal Jeno, Jaehyun dan Sehun.."kata Johnny kau hanya mengangguk.

" Baiklah dulu Jaehyun pernah suka terhadap seorang wanita, ia sudah suka dengan wanita itu dengan kurun waktu sekitar 3,4 tahun.. Jaehyun bahkan sudah menyatakan perasaannya kepada wanita itu namun malah selalu di tolak, wanita itu ia memilih Sehun anak yang baru kelas 2 SMA.. sedangkan kami sudah berada di mata perkuliahan semester akhir.. memang menurut Jaehyun dan aku serta teman teman kami yang lain umur mereka terlampau sangat jauh.. tapi cinta yang berperan penting di sana. Suatu saat aku, Lucas,Kun, Ten, Doyoung dan Jaehyun pergi minum bersama.. saat itu Jaehyun di tolak untuk yang ke 7 kalau tidak salah.. ia saat itu juga sangat mabuk.. kami ingin sekali mengantar nya pulang namun dia bersikeras alasannya rumah nya tidak jauh dari tempat kami minum..

kami pun dengan bodoh nya mengiyakan, sampai seperti nya Jaehyun terlalu memikirkan wanita itu.. hingga ia tak sadar malah berbelok menuju ke apartemen wanita tadi.. sekitar jam 23.15 Jaehyun mengetok pintu apartemen wanita itu.. wanita tadi yang tidurnya terusik pun membuka nya, Jaehyun yang melihat wanita itu pun menjadi liar tak terkendali.. ia mendorong wanita tadi hingga terduduk di sofa ruang tamu dan melakukan hal terlarang itu, akhirnya wanita itu hamil dan menghilang selama hampir 1,5 tahun, dan setelah 1,5 tahun menghilang wanita tadi muncul di hadapan kami semua sambil membawa seorang bayi.. ia berkata kalau itu anak Jaehyun dan dia harus bertanggung jawab.. kami semua kaget waktu itu dan sempat mengelak karna Jaehyun tidak pernah membicarakan hal itu.. akhirnya Jaehyun pun mengaku karna tes DNA nya mengatakan positif..

Presdir Jung / END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang