#1#|perjodohan.

1K 32 0
                                    

#AUTHOR POV#

"Permisi sanjangnim rapat akan segera dimulai sebentar lagi"

Seseorang yang di panggil dengan sebutan sanjangnim itu meletakan berkas di meja kantornya,pandangan matanya masih fokus pada tumpukan file-file dan layar laptopnya.

"Kau boleh keluar ruanganku"

"Permisi sanjangnim"

Wanita berusia sekitar 22 tahuhan itu membungkuk sopan lalu mundur beberapa langkah dan berbalik meninggalkan ruangan ceo terkenal dari perusahaan besar jj corp's.

Jaehyun mengusap wajahnya yang kelelahan lalu kembali menatap layar laptopnya.
Baiklah lakukan dengan benar jaehyun pasti kau bisa ini mudah batinnya dalam hati.

2 jam kemudian......

"Terimakasih atas kerja samanya tuan jaehyun saya berharap kita dapat mencapai target yang kita harapkan!

Tuan seung menjabat erat tangan kekar rekan bisnis barunya lalu tersenyum ramah,jaehyun menjabat uluran tangan tersebut tak kalah erat sembari terseyum.

" semoga kita berhasil"

Ucapnya kemudian yang di hadiahi tepukan ramai dari para karyawan karyawanya.

Akhirnya rapat ini selesai juga,rasanya tulangku sudah patah sekarang jaehyun bergegas membereskan barang barangnya lalu beranjak menuju basement parkir nya.

Drrrttttt..........ddrrrtt......

Pemuda tampan itu melirik ke layar phonsel nya,lalu dengan cepat mengesernya ke icon hijau.
Tak berapa lama suara seorang wanita memasuki pendengaranya,jaehyun mencoba tetap fokus pada jalanan seoul di depanya.

'Cepat pulanglah,ada yang ingin eomma bicarakan padamu'

"Aku dijalan,eomma aku tutup ya!

Kenapa tiba tiba sekali menyuruhku pulang ke rumah? Batin jaehyun yang tak ambil pusing.

Tutt........tuutt......

Hingga tak perlu waktu lama mobil sport hitamnya sudah terparkir di halaman depan sebuah mansion mewah bergaya victoria ,jaehyun melepas jas hitamnya lalu berjalan masuk ke dalam.

!!!!!

Pemuda itu mematung sejenak ketika menatap keadaan rumahnya yang selalu sepi kini sedikit ramai,terlihat kedua orangtuanya tampak membicarakan sesuatu pada pasangan yang usianya lebih mudah dari orangtuanya.

" jaehyun ah? Kemarilah nak?

Sang eomma tersenyum ke arahnya di ikuti dengan pasangan suami istri tersebut,jaehyun menurut dan duduk berhadapan dengan orangtuanya.

"Perkenalkan dirimu nak,ini adalah calon mertuamu!

DEG

Jaehyun mematung beberapa saat sebelum akhirnya berdiri dan membungkuk sopan.Kejutan apa ini? Calon mertua ku? Apa eomma hanya sedang menakut nakutiku sekarang?

" annyeong haseyo jung jaehyun imnidah"

Salamnya walau terkesan dingin,tuan dan nyonya choi tersenyum lalu mengangguk.

"Putramu sangat tampan"

Puji nyonya choi malu malu,kedua nyonya itu tertawa lalu mulai membahas masalah pokok niatan mereka,jaehyun menatap layar ponselnya terus menerus mengabaikan perbincangan yang menurutnya tidak penting sama sekali.

Hingga...

"Mengapa gadis mu tidak ikut makan malam?

" ah.....dia sedang fokus belajar dengan teman temanya,kau tau sendiri kan minggu depan dia akan ujian semester!

Jung Jaehyun (THE BOSS) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang