#AUHTOR POV#
"Howeek........uhuk.....uhuk....."
Jaehyun berlari dengan terburu buru ke kamar mandi,mengeluarkan sarapan paginya di wastafell kantornya.
Lucas dan jhonny menyusul nya kedalam.
"Jae? Kau tak apa?
Jhonny mengurut tengguk pria tampan itu.
Jaehyun menatap lucas lalu mengangguk lesu.
" aku tak apa"Jaehyun kembali duduk di kursinya,diikuti dengan jhonny dan lucas yang kembali mempresentasikan saham perusahaan besar milik jaehyun.
"Kau ganti parfum baru ya?
Tanya jaehyun sembari menutup hidungnya dengan tanganya.
" ya"
Jawab jhonny apa adanya.
Jaehyun mengelengkan kepalanya menahan mual yang kembali menyerangnya."Howeek......."
Jaehyun kembali masuk ke dalam kamar mandi,memuntahkan makananya di sana.lucas mengelengkan kepalanya sedangkan jhonny hanya menepuk jidatnya.Sudah 5 kali ini atasannya itu muntah muntah tidak jelas.
"Jhonny ganti seragam mu,aku tidak kuat"
Jaehyun mengusap ujung bibirnya jhonny pun dengan tidak rela pun mengangguk dan kembali ke ruanganya menganti baju yang selalu dibawanya.
"Jangan pakai parfum!
Teriaknya." jae kau kenapa sih?
Lucas menatap jaehyun yang acak acakan dengan kemeja yang telah kusut.
"Masuk angin"
"Kau yakin,atau jangan jangan si manis hamil?DEG
" ha....hamil?
Jaehyun memijat pelipisnya,Seharusnya kan dia yang muntah muntah? Lalu kenapa aku? Atau jangan jangan aku yang hamil?
Batin jaehyun dengan bodohnya mengusap perutnya.
"Kau kenapa?
" masa aku hamil?
Lucas membuka mulutnya.
"Bukan begitu! Maksudku itu istrimu yang hamil"Jaehyun hanya menaikan satu alisnya.
"Aku tidak tahu"
"Belum periksa?
" belum"
Jawab jaehyun menatap walpaper phonselnya, photo seorang gadis cantik dengan boneka beruang sebesar dirinya.Ah...aku merindukanmu.....
Maaf ya sepertinya memang aku tidak bisa datang ke acara perpisahanmu....__________💘💘💘___________
Thasya menatap dua garis merah di testpack-nya.Hamil?
Jadi firasatku benar kan? Jaehyun oppa bukan masuk angin tapi dia mengidam..
Airmata haru mengalir di pipinya."Thasya??
Suara berat jaehyun membuat thasya menghapus airmatanya lalu membuka pintu kamar mandinya.
Jaehyun menatapanya dengan alis yang bertaut.
Dengan tiba tiba sosok cantik itu menubruk tubuhnya dan menanggis disana.
" thasya kenapa sayang?
"Hiks......"
Jaehyun menangkup kedua pipi mulus itu,mengusap airmatanya lalu mengecup bibir basahnya."Aku......aku....hiks.....hamil....."
DEG
Jaehyun mematung beberapa saat tanpa ekspressi, Thasya menunduk takut takut.
Dan detik kemudian jaehyun tersenyum lalu memeluk nya erat erat,lucas benar dia muntah muntah bukan karena masuk angin melainkan karena sosok yang dicintainya itu sedang hamil.
"Kita berhasil ....."
Jaehyun mengusap airmata di sudut matanya ini adalah kali pertamanya pria tampan itu menanggis haru dan tentu saja karena kehamilan si munggil didepanya.
"Tapi oppa ndak marah?
" marah sama siapa?
"Hiks..sama thasya?
" tidak.Terimakasih banyak sayang"
Jaehyun memeluknya erat erat,terlalu bahagia dengan berita tiba tiba itu."Thasya tahu darimana?
" testpack"
"Hmm?
" ini"
Jaehyun tersenyum lalu mengecup bibir basahnya kembali,Thasya tersenyum lalu menghapus airmata di sudut manik kelam jaehyun yang kini menatap malu malu.
"Oppa menanggis?
" terlalu terharu"
"Hiks....thasya juga"
Si munggil kembali menanggis didalam dekapan hangat jaehyun yang teramat mencintainya.
"Kita akan merawatnya bersama"
Jaehyun mengusap perut rata si cantik yang mirip seperti anak sd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun (THE BOSS) Complete
Diversos"Kenapa eomma menjodohkan ku dengan seorang bocah ingusan yang usianya berpaut 7 tahun lebih mudah dariku? Dan yang aku tahu dia terlalu manja dan kekanakan walaupun harus ku akui dia cantik dan mengemaskan -jung jaehyun. " aku tak tahu alasan khusu...