#AUTHOR POV#
"Jadi bagaimana first night mu?
Lucas memulai cerocosan mautnya begitu mata bulatnya menatap jaehyun yang berjalan dengan senyuman mautnya.
" hmm,aku tidak melakukanya "
"Kenapa?
Lucas mensejajarkan langkah kaki lebar lebar jaehyun didepanya. Jaehyun berbalik lalu menatap sahabatnya.
" dia masih kecil lucas gila,Kau ini bagaimana sih?!
"Oh,,,ternyata kau waras juga"
Jaehyun memijat keningnya lalu membuka pintu ruangan pribadnya,mulai membaca berkas berkas yang akan di urusnya nanti.
"Tadi jhonny telphon aku,dia sakit jadi tidak bisa hadir"
"Hmm"
"Aku kembali ke ruanganku!
" hmm"
Jaehyun masih sibuk mengurus berkas berkasnya,Matanya masih fokus pada layar ponselnya,membaca pesan dari istri bocahnya yang masih sekolah saat ini.
'Jaehyun oppa,hari ini aku pulang lama jadi tidak usah di jemput.
Aku mengerjakan tugas kelompok di rumah temanku.
Lee chan soo ^^
Semangat kerja nya..❤❤.Jaehyun tersenyum lalu sedetik kemudian menunduk lesu,lee chan soo? Pikirnya apa dia namja yang tadi pagi merangkul bahu yena?
Ah sudahlah yena kan sudah menjadi milikku jadi tidak perlu khawatir lagi.
Jaehyun menyemanggati dirinya sendiri."Boss?!
Jaehyun menoleh ketika suara berat lucas menusuk telingga.
" hmm?
"Kau sudah sarapan?
" sudah"
"Temani aku ke cafe dong....."
Jaehyun mendenggus kesal lalu bangkit dari duduknya,Lucas tersenyum riang tentu saja.
"Ayo,jangan buang waktu emasku"
"Sok sibuk sekali kau ini"
"He eh? Memang aku selalu sibuk asal kau tahu!
Lucas memutar matanya malas lalu berjalan beriringan pada atasnya ke cafe di dalam kantor besar tersebut.
Beberapa karyawan membungkukan tubuh mereka.Jaehyun hanya menanggapinya dengam senyuman tipis,berbeda dengan lucas yang ikut membungkuk dan melebarkan mulutnya.
" jae? Kenapa kau hanya senyum?
"Aku malas untuk bungkuk-bungkuk selalu "
"Paling tidak sapa mereka kembali!
" tidak,senyum indahku sudah cukup"
Lucas memutar matanya malas,Lalu mendudukan tubuhnya di atas kursi di meja paling dekat.
"Apa kau bersikap dingin juga padanya?
" tidak,padanya aku bersikap manis..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun (THE BOSS) Complete
Losowe"Kenapa eomma menjodohkan ku dengan seorang bocah ingusan yang usianya berpaut 7 tahun lebih mudah dariku? Dan yang aku tahu dia terlalu manja dan kekanakan walaupun harus ku akui dia cantik dan mengemaskan -jung jaehyun. " aku tak tahu alasan khusu...