#4#|menikah.

283 12 0
                                    

#AUTHOR POV#

~Sebulan kemudian~

jaehyun menatap pantulan tubuhnya di cermin besar itu,namja tampan nan ceo muda itu beberapa kali menghela nafasnya panjang.

"Aku benar benar menikah hari ini ya?

Entah berapa kali kata itu keluar dari bibir munggilnya,seakan akan dirinya sedang dalam samudra mimpi dan ketika bangun dapat tersenyum cerah.

" kau sudah siap jaehyun?

Lucas menepuk pundak kekar nya,jhonny memasang senyum penuh arti miliknya,menyerahkan sebuket bungga berwarnah pink .
Jaehyun menatapnya heran kenapa pink kenapa tidak merah pikirnya.

"Itu warnah kesukaanya"

"Hmm"

"Kau tampan sekali,bocah itu pasti akan terpesona sekali pandang!

" diamlah lucas"

Omel jaehyun yang sedari awal tidak dapat menyembunyikan rasa gugup di dadanya,bahkan rasanya lucas dan jhonny dapat mendengar detakan jantungnya yang seperti marathon saat ini.

"Aku tidak sabar melihatnya"

______________💘💘💘_____________

Jaehyun membuka cela bibirnya sedikit,ketika sosok munggil itu berdiri dengan sang ayah di sisi kananya,menuntun tanganya yang berlapis sarung tangan tipis.

Astaga apa mataku sudah rusak?

Batinya.

Jujur detakan jantungnya semakin tidak karuan saat jarak mereka sudah dekat,tuan Choi tersenyum penuh arti menyerahkan tangan munggil putrinya dalam ngengaman besar jaehyun.

"Jaga putri ku,aku percayakan dia padamu jaehyun"

"Pasti appa"

Perlahan tapi pasti jaehyun mengenggam erat jemari munggil thasya dalam ngengaman nya,membawanya menuju altar di tenggah gereja.

"Baiklah ikuti apa yang saya ucapkan"

Pendeta Min mulai menatap kedua mempelai didepanya dengan senyuman manisnya.

"Kepada jung jaehyun bersediakah engkau untuk mencintai choi thasya dalam susah maupun senang,sakit dan sehat selamanya hingga maut memisahkan kalian?

Jaehyun menatap wajah cantik yang memiringkan kepalanya binggung itu,tentu saja di usia belasan yang seharusnya di habiskan untuk belajar kini diharuskan untuk mengurus bayi besarnya.

" ya aku bersedia"

"Dan kepada choi thasya bersedia kah engkau untuk mencintai jung jaehyun dalam susah maupun senang ,sakit dan sehat selamanya sampai maut memisahkan kalian?

Gadis cantik itu mendonggakan wajahnya,memintah jawaban dari bibir tipis jaehyun.

" ya aku juga bersedia"

Ucapnya pelan dan menunduk,semua tamu undangan yang di undang bertepuk tangan riuh,Nyonya dan tuan choi terharu dengan putri mereka.

Jung Jaehyun (THE BOSS) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang