Warning:+21
.
.
.
.
.
.
.
.
.#AUTHOR POV#
Jaehyun mendonggak kan wajahnya,begitu menikmati kocokan ditanganya pada sesuatu di bawahnya, diantara paha berotot miliknya.
"Eengh.....sssh...."
Jaehyun kembali melenguh kenikmatan membayangkan sesuatu yang tidak tidak, Kamar mandi adalah tempat favorites pria tampan seperti jaehyun ketika hasratnya tidak dapat dibendung,menginggat istrinya juga masih bocah yang tidak tahu banyak hal seperti nya.tentu saja.
"Ah...come on baby.....aaah.....ah.."
Jaehyun mempercepat kocokanya,kepala penis nya memerah dan berkedut kedut ini gila pikirnya.
Sebentar lagi....
"Ouch.......Thasya ah.....aaah...."Hingga kocokan terakhir jaehyun memejamkan matanya,cairan hangat kental persis seperti susu namun asin tersebut muncrat hingga ke dinding didepanya, jaehyun terengah enggah dengan masih menikmati sisa sisa permainan solo nya.
"Oppa?!!
Thasya yang telah lelah menunggu nya selesai mandi,masuk ke kamarnya.
" ya?
Jaehyun menyahut dengan nafas masih tersengkal sengkal,kini pria tampan itu serius membersihkan diri bukan lagi bermain solo.
"Aku tunggu di mobil ya?
" okay!
Jaehyun menatap penis besar,panjang dan beruratnya penis nya putih dengan kepalanya yang berwarnah ke merah merahan seperti es loli.Tangan besarnya mengocok sedikit dengan sabun yang membuatnya terasa licin.
"Engh....."
Jaehyun kembali mendesah.____________💘💘💘_________
"Maaf ya?
Jaehyun mendudukan tubuhnya di kursi kemudinya menatap thasya yang berpakain cukup berbeda,dress pink diatas lutut.
Jaehyun mengusap pipi istrinya dengan lembut lalu menghimpit tubuhnya mengabaikan tatapan binggung dari thasya.
" oppa waeyo?"Siapa yang menyuruhmu pakai dress?
" tidak ada,hanya ingin"
"Ganti"
"Kenapa? Thasya tidak mau!
Gadis belasan itu mengerucutkan bibirnya kesal, setiap hari pria yang menjadi suaminya itu semakin banyak mengaturnya ini ,itu dan itu ini dan bla bla bla masih banyak lagi.
"Ganti,tidak ada penolakan!
Jaehyun meninggikan nada suaranya tanpa sadar.
Thasya menunduk lalu berlari keluar.Astaga......
Pria tampan bermarga jung itu dengan kecepatan setan mengejar langkah munggil thasya yang hampir menanggis,pasti thasya pikir aku marah padanya.
Sungguh kau bodoh jung.batinya.
" hiks....jahat.......thasya suka dress ini""Tapi ini belahan dadanya rendah,juga pendek....thasya..."
Thasya menatap dengan binggung jaehyun didepanya.
"Pakai yang lain saja ya?
" hiks ....tidak mau!
"Yasudah tidak jadi jalan jalan"
Jaehyun ikut ikutan melipat tanganya didepan dada,thasya menghentakan kakinya kesal lalu membuka lemarinya.
"Oppa menyebalkan!!
Teriaknya sebelum menghilang di balik pintu. Jaehyun terkekeh sendiri lucu.manis.mengemaskan. jadi satu apa apaan tadi itu." hiks.....ini?
Tanyanya dengan masih terisak malu malu,jaehyun membuka matanya lalu menepuk jidatnya apa gadis didepanya ini and iba mengoda nya dengan memakai gaun pendek yang 3 jari dari pantat? Siapa yang membelikanya gaun gila seperti itu? Sungguh jaehyun tidak mungkin tahan benteng lagi kali ini....."Oppa?
Jaehyun berjalan santai ke arah si gadis yang menatapnya tidak percaya sekarang, Terdapat kilat dikedua mata hitam jaehyun yang mempesona dalam sekali pandang.Tapi apapun itu thasya juga tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun (THE BOSS) Complete
Losowe"Kenapa eomma menjodohkan ku dengan seorang bocah ingusan yang usianya berpaut 7 tahun lebih mudah dariku? Dan yang aku tahu dia terlalu manja dan kekanakan walaupun harus ku akui dia cantik dan mengemaskan -jung jaehyun. " aku tak tahu alasan khusu...