Hai, aku ingin mengabarkan. Karyaku yang baru sudah terbit.
'Pergi bersama Angin' sekarang sudah punya adik loh. Sudah tidak sendirian lagi di daftar ISBN penulis 'Syavira Irmayani'
Doakan terus ya, agar bisa berkarya lebih banyak lagi. Mohon dukungannya.Aku juga mau promosi buku terbaru di sini. Jika berminat segera dipesan.
Kalau yang ingin membaca sebagian ceritanya terlebih dahulu, bisa baca cerita 'Shatara' di akun aku ya.
Ada 21 bagian di sana. Boleh mampir, siapa tahu tertarik.
Shatara
PENULIS: Syavira Irmayani
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN: 978-623-294-007-9
Terbit: Juli 2020
Harga : Rp99.000 (Khusus 2 pembeli tercepat mendapatkan potongan harga menjadi Rp82.000)Pemesanan bisa melalui :
Tokopedia & Bukalapak (Guepedia)
Website : www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508Happy shopping & reading
Blurb:
Perjuangan hidup saat ditolak oleh dunia, itulah yang dirasakan oleh Eysha. Gadis pecandu sunyi, yang terbiasa dalam sepi. Rintangan hidup semakin berat, tapi tak ada seorang pun yang peduli, seakan memaksanya untuk menyerah. Memori kelam masa lalu yang membekas dalam ingatan, membuat dirinya trauma akan berbagai hal.
Pengkhianatan dari sahabatnya meninggalkan luka yang amat dalam di hatinya, membuatnya tak percaya lagi akan hadirnya sahabat sejati. Baginya sahabat adalah orang bertopeng, ketika topengnya dibuka, pengkhianatlah yang ada dibaliknya.
Sampai seseorang datang, dengan pertemuan yang tidak biasa. Merubah diri yang semula dianggap sampah menjadi berlian. Siapa dia? Apakah dia benar-benar tulus, atau hanya lakonnya di panggung sandiwara?
"Percaya padaku. Aku akan membawamu, pergi dari duniamu yang kelam. Seperti mimpimu selama ini. Aku akan membuatnya menjadi nyata. Hilangkan semua rasa takutmu, itu hanya akan membuatmu jatuh semakin dalam. Apa pun yang terjadi, kita akan bersama. Temukan aku, genggam tanganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi Bersama Angin [Sudah Terbit]
Fiksi Umum"Aku ingin seperti mereka." Ini kisahku, hanya kisah seorang anak yang merasa terbuang. Aku yang selalu diabaikan. Aku yang selalu disalahkan. Aku yang tidak pernah dianggap ada. Aku yang tak berarti apa-apa. Aku hanya gadis kecil pembuat ulah, aku...