Author POV
Setelah melalui diskusi yang lebih cocok disebut debat kusir, TayNew akhirnya sepakat namain fandom mereka Polca. Representatif dari mereka berdua, Polar Bear dan Orca Whale. Beruang putih kesukaan New, sedangkan Tay sukanya paus orca. Nama fandom ini bakal mereka officialin nanti pas fanmeeting pertama mereka beberapa bulan lagi.
"Ndut lo ngga laper?" Tanya Tay ngode yang daritadi kelaperan karena energinya habis buat mikir nama fandom.
"Gak." New jawab singkat, terus beranjak dari duduknya, jalan mau keluar ruangan.
"Tapi gue laper. Yuk!" Tay ngikutin langkah New terus narik pergelangan tangan New.
"Heh! Lo mau bawa gue kemana?! Lepas gak!"
Tay nggak nanggepin New yang lagi berontak. Walaupun ceking gitu, tenaganya kuda juga.
Sepanjang jalan kantor, banyak staff kantor yang merhatiin tingkah mereka. Ada yang kaget, ada yang ngeliatin dari ujung jalan sampe ujung jalan lainnya, ada yang kegirangan sampe teriak histeris liat kapal mereka jalan barengan sambil pegangan tangan.
Iya, bahkan staff kantor banyak yang ngship mereka berdua.
New daritadi udah berisik aja bacotin Tay biar ngelepas tangannya karna malu. Tapi reaksi Tay nihil sampe tempat tujuan.
"Tinggal bilang mau ke Cafetaria apa susahnya sih?!" New mencak-mencak, terus ngusap-ngusap pergelangan tangannya.
"Sorry, gue nyakitin lo ya?" Tay yang tadinya ketawa karena tingkah New, mendadak mukanya khawatir ngeliatin pergelangan tangan New.
"Ada apa nih pasusu baru ribut mulu."
Kata Off yang baru muncul barengan sama Gun KristSingto."Pasusu?" Tanya New terus duduk di kursinya diikutin yang lain.
"Pasangan Suami Suami, ciaA~"
Kata OffGun KristSingto barengan terus ketawa."Mulut lo sini gue cangkul."
Tay yang ngeliat New makin bete akhirnya inisiatif buat ngalihin pembicaraan.
"Tumben kalian free barengan?"
"Jadwal Gue sama Kit lagi longgar sih." Kata Singto.
"Off sih emang kosong, cuma modus aja mau liat-mfft." Mulut Krist buru-buru dibekap sama Off seolah Krist bakal bocorin rahasianya Off.
"Gue bosen di rumah, jadi gue berkunjung buat kalian." Kata Off yang lagi nebar senyum lebarnya.
"Nggak ada benefitnya buat kita." Jawab Gun polos yang bikin Off senyum kecut, terus diketawain sama yang lain.
"Btw, gue denger-denger, Pimpinan bakal ngadain outing loh tahun ini. Katanya itung-itung perayaan Sky The Series." Krist sebagai sumber informasi selalu update berita kantor.
Jadi, outing ini sejenis acara rekreasi yang diadain perusahaan di luar ruangan/outdoor. Biasanya, kegiatan outing cuma main games bareng semua warga kantor, buat seneng-seneng aja sekaligus ningkatin hubungan antar staff maupun artis biar makin akrab.
GMMTV termasuk agensi yang rutin ngadain outing, dulunya. Tapi, beberapa tahun kemarin sempet berhenti karena sibuk produksi series sepanjang tahun.
"Tumben tuh acara diadain lagi setelah beberapa tahun berhenti?" Tanya Off.
"Yagimana enggak? Berkat kemistri pasangan baru GMM, saham kantor jadi melonjak naik." Jawab Krist sambil matanya nunjuk-nunjuk TayNew. Maksud ng-cengin TayNew.
"Emang kapan? Acaranya rame dong?" Tanya New si phobia keramaian.
"Ya lo pikir ini acara jaga kuburan?" Gun savage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky : TayNew [Completed]
FanfictionGimana jadinya kalo orang yang selama ini lo anggep badai, berubah jadi semesta buat lo? ❕TayNew ❕BoyxBoy ❕Non Baku ❕Bahasa Kasar