Tay POV
"Umm.. gimana kalo kita coba?" New ngomongnya tenang banget tapi berhasil bikin jantung gue rasanya lari dari tempatnya.
"M-maksud lo?" Jawab gue berusaha tenang, kalo gue langsung selebrasi takutnya New malah ilfeel, terus narik kata-katanya. Sekarang, New ngubah posisinya dari rebahan jadi duduk di pinggiran kasur, kaya tadi.
"Yaaa kita coba mulai semuanya dari awal. Kenal satu sama lain dengan cara yang baik. Gue masih belum yakin sama perasaan gue, Tay. Tapi gue yakin gue bakal dapet jawabannya kalo gue mau mencoba."
"Dan gue juga yakin..." New ngegantungin omongannya. Gue jadi makin deg-degan kek lagi nunggu pengumuman sbmptn.
"Yakin apa..?" Tanya gue ikutan duduk, mastiin takut gue salah denger.
"... jawabannya ada sama lo." Cicit New sambil mainin ujung kaosnya. Gue bisa liat dia ngegigit bibir bawahnya nahan malu.
Ini gue boleh ngelunjak gak? Gue berasa abis menang lotre alias kebangetan seneng bor. Beban gue selama ini rasanya lenyap gitu aja. Newwiee gue kembali.
"New, tampar gue sekarang."
"Hah?" New natap gue aneh.
"Iya, buruan tampar gue."
PLAK!
"ADAWW! Kekencengan Nyuuuu." Ya Tuhan barbar bener calon pacar.
"Lagian lo aneh banget tiba-tiba nyuruh gue nampar lo. Ya gue kan totalitas."
"Gapapa deh, berarti ini bukan mimpi." Kata gue ngasi senyuman matahari gue ke New. New cuma ngegeleng heran.
"New, gue nggak bakal banyak janji ke lo, tapi gue bakal buat lo percaya sama gue dengan tindakan gue. Makasih lo udah kasih gue kesempatan lagi, gue bakal buktiin kalo gue layak buat lo." Gue ngelanjutin omongan gue serius, sambil genggam tangan New.
New natap mata gue dalem, seakan nyari kepercayaan di mata gue. Setelahnya dia senyum tulus. Senyuman yang selama ini gue harapin itu buat gue. Manis banget.
Gak tau mau ungkapin kaya gimana lagi perasaan gue sekarang, intinya gue seneng. Banget.
Kriuuuk.
"Te..." Ucap New pelan setelah perutnya bunyi dengan gak tau sikon.
"Jam 12 malem Ndut??"
"SEJAK KAPAN LAPER DIATUR JAM?"
Daripada gue diamuk beruang laper, jadi gue langsung bangun turun ke dapur masakin New nasi goreng spesyal ala gue.
Setelah makan, gantian New yang nyuci piring, katanya sebagai ucapan terima kasih udah dikasi numpang makan.
Karena udah terlalu malem, gue nyaranin New buat nginep di rumah gue. Dia setuju, tapi dengan syarat gue tidur di sofa.
Sebenernya gue tipe orang yang gak bakal ngizinin orang lain tidur di kasur gue. Tapi kalo itu Thitipoom, dia minta bulan juga bakal gue ambilin.
.
.New POV
Pagi ini gue bangun tidur dengan perasaan sedikit aneh. Kayanya ini bukan kamar gue?
Oh gue lupa, semalem gue abis ngedrama sama Te.
"Udah bangun? Mandi gih, barusan gue ditelfon Kak Jay, katanya photoshoot dimajuin jadi hari ini." Kata Tay yang baru keluar dari kamar mandi.
Dia keluar cuma pake handuk yang nutupin bagian bawahnya, sedangkan atasnya top less, sambil tangannya ngeringin rambut basahnya pake handuk.
Damn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky : TayNew [Completed]
FanfictionGimana jadinya kalo orang yang selama ini lo anggep badai, berubah jadi semesta buat lo? ❕TayNew ❕BoyxBoy ❕Non Baku ❕Bahasa Kasar