Tay POV
Semenjak hubungan gue sama New jadi semi-official, waktu bareng New rasanya cepet banget berlalu. Kaya sekarang, rasanya gue nggak rela New keluar dari mobil gue.
"Thank's Tay, udah mau repot nganter gue balik. Jadwal lo hari ini lumayan padat, lo pasti capek." Kata New setelah kita sampe depan pintu rumahnya.
"Anything for you, Ndut. Jangan pikirin gue, I'm okay." Bales gue senyum lembut terus ngusak surai halus kecoklatan punya New. Dia cuma ngpout bibirnya lucu.
"Lo mau mampir?"
"Emm, lain kali aja deh, nggak enak gue bertamu tengah malem gini." Gue nolak ajakan New halus.
"Okay, lo hati-hati baliknya, good night." Cicit New pelan banget. Gue cuma bales ketawa kecil sebelum akhirnya dia ngibrit masuk.
"Good night, New." Bales gue pelan barengan sama pintu yang ditutup.
.
.Sampe di rumah, gue langsung naik ke kamar buat istirahatin badan gue yang udah kerja keras seharian ini.
Tapi pas gue buka pintu kamar, busett ini kamar apa gudang pembantaian?!
Gue liat Off sama Singto udah selonjoran di karpet bawah kasur gue sambil main PS. Sisa-sisa cemilan berantakan di sekitar mereka, bantal-bantal sofa juga udah nggak keliatan estetik pada tempatnya. Pengen gue gorok satu-satu tapi tenaga gue udah abis buat ngangenin New -maksudnya syuting seharian.
"Beresin, atau gue usir?" Kata gue datar.
"Sing, lo denger ada suara aneh gak sih?" Off pura-pura nggak ngedengerin omongan gue, dan baik natap game dia.
"Anjing, goib banget ni rumah. Hih!" Saut Singto ngeladenin Off.
"Iye, lo berdua setannya." Timpal gue sebelum jalan ke kamar mandi.
Beres mandi, kamar gue pun udah keliatan layak huni lagi, diberesin OffSingto.
"Ada apa lo berdua tiba-tiba nginepin gue?"
"Gini nih temen. Lagi di atas awan aja lupa sama daratan. Lupa lo siapa yang ngelap ingus lo waktu nangisin si bantet New?" Sewot Off yang gue bales ketawa ganteng.
"Lo berdua kenapa nggak ngasi tau gue yang sebenernya terjadi sialan?! Kan gue gak perlu ngedrama seminggu kemarin. Malu banget gue dicengin anak-anak gmm." Sungut gue balik.
"Lah kan lo sendiri yang bilang nggak mau denger kabar apapun tentang New." Kata Singto yang nggak bisa gue salahin tapi nggak bener juga.
"Anying tolol, gagitu konsepnya." Pasrah gue. Tapi kalo itu demi New, gue rela kok image aktor nyaris sempurna gmmtv gue luntur.
"Baiklah phi phi pemirsa krub. Kembali lagi di acara Off Show dengan hestek hari ini adalah #BincangBersamaTayTawan. Penasaran bukan dengan kisah asmara aktor kenamaan Thailand? Oke langsung saja kita cekibott! Jadi, bisa saudara Tay Tawan ceritakan bagaimana kronologis kembalinya kapal TayNew?" Off mulai aksi gak bermutunya.
"Yahh singkatnya, waktu gue udah mulai nyerah sama perjuangan gue, New tiba-tiba dateng ke gue kaya paketan syopi nyasar alias rejeki nomplok." Jelas gue singkat, kebayang New yang duduk di kasur gue malem itu.
"Yaudah ceritanya biasa aja gak usah pake senyum-senyum idiot gitu." Off ngebuyarin lamunan gue.
"Lalu, apakah kapal TayNew siap dilayarkan kembali?" Kata Off lagi.
Ini kenapa gue mau-mauan aja dibego-begoin Off ya?
"Belum bisa dibilang official juga, mungkin kita berdua lagi di masa trial."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky : TayNew [Completed]
FanfictionGimana jadinya kalo orang yang selama ini lo anggep badai, berubah jadi semesta buat lo? ❕TayNew ❕BoyxBoy ❕Non Baku ❕Bahasa Kasar