New POV
"AAKH! Pelan-pelan bego! Perih." Teriak gue pas obat merah nyentuh luka gue. Jadi tuh, kaki gue nggak cuma terkilir tapi juga luka di bagian lutut gara-gara kena batu karang kecil pas gue jatuh.
Sekarang gue lagi di ruang kesehatan hotel diobatin sama Tay, juga ditemenin sama KristSingto OffGun. Walaupun ada perawat jaga, tapi Tay minta ke perawatnya biar dia sendiri yang ngobatin.
"Lo tenang dulu, buset. Kasian tuh Tay susah ngobatinnya." Kata Krist sambil ngipasin gue dari samping, sama Gun.
"Iya iya ini pelan kok, jangan gerak-gerak dulu." Ucap Tay lembut sambil dengan telaten ngobatin luka gue.
Cakep juga diliat dari deket gini.
Eh? SADAR NYU astagA!
Gue ngegeleng kepala ribut buat nepis pikiran gue yang mulai aneh-aneh.
"Kenapa? Perih banget ya? Tahan bentar ya." Tay ngolesin obatnya hati-hati, terus dia tiup-tiup lukanya biar gue nggak ngerasa perih.
BAJINGAAAAN. Kalem Nyu kalem.
Kaki yang ditiup kenapa hati gue yang adem...
"New, muka lo kok merah?" Tanya Gun jujur. Gun please polosnya jangan sekarang.
"Y-yaa kan gue nahan sakit di kaki gue." Gun cuma ngangguk-ngangguk percaya.
Suara pintu tiba-tiba ngagetin kita yang ada di ruangan. Tanda orang buru-buru masuk.
"New, kamu nggak papa?" Ternyata itu Kak Earth.
"Udah nggak papa kok Kak, udah diobatin juga." Jawab gue senyum ramah seperti biasanya.
"Syukurlah. Sorry aku baru tau, tadi masih motret buat dokumentasi lomba di area hotel." Kata Kak Earth nyesel.
"Santai aja Kak, cuma luka kecil kok hehe." Gue berusaha senyum tenang.
Di sisi lain, gue liat muka Tay udah kecut aja liat Kak Earth. Masalah dia apa sih? Padahal Kak Earth tuh orangnya kebangetan baik. Apa coba yang disebelin?
"Lo pada balik gih ke kelompok, acara masih lama kan." Kata Tay singkat sambil beresin obat yang tadi dia pake ngobatin gue.
"Biar gue jagain New." Ucap Tay/Earth barengan.
Duh gue kan jadi enak -maksudnya gak enak kalo kaya gini.
"Earth, daripada nanti lo cosplay jadi obat nyamuk Gaygon di sini, mending lo fotoin acara kita, yuk dah!" Ajak Kak Singto -selaku temen satu jobnya.
"Yaudah dah yuk! Ada Tay kok, New pasti aman." Off nambahin.
Kak Earth udah ditarik paksa sama Kak Singto buat keluar ruangan terus disusul sama yang lainnya. Sekarang cuma tinggal gue sama Tay di ruangan ini.
"Masih sakit?" Tanya Tay, gue cuma ngangguk.
"Kalo butuh sesuatu bilang ya? Lo istirahat aja dulu." Tay ngambil waskom yang udah isi air es, terus ngompres kaki kiri gue yang terkilir.
Sekarang posisinya, gue duduk di bed sedangkan Tay duduk di kursi depan gue. Jadi, berhadapan tapi posisi gue lebih tinggi.
"Yakin?"
"Yakin dong, lo mau apa?"
"Ayam goreng, nasi goreng, nasi lemak, teh-"
"Ndut... lo kata gue Uncle Muhtu?" Potong Tay datar tapi masih lembut. Gue cuma terkekeh liat reaksi Tay, nggak ngira dia bisa setenang ini.
"Tay, mau minum." Tay ngasi sign ok make jarinya terus beranjak dari duduknya. Abisitu dia ngambil minum yang udah disediain di ruangan ini.
Abis minum, Tay balik ngompres kaki gue hati-hati. Gue cuma ngeliatin dia, tertegun. Kenapa sihhh jadi se-soft ini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky : TayNew [Completed]
FanfictionGimana jadinya kalo orang yang selama ini lo anggep badai, berubah jadi semesta buat lo? ❕TayNew ❕BoyxBoy ❕Non Baku ❕Bahasa Kasar