Matahari mulai terbit, menampakkan sinar hangatnya yang menembus tirai jendela kamar membuat gumpalan selimut itu bergerak tak nyaman.
"Ugh.. jam berapa ini?" Gumam si gumpalan selimut yang kemudian mengambil ponselnya dimeja nakas.
"WHAT!? JAM 7!? SIAL AKU TERLAMBAT!!!!!" Teriaknya segera melompat dari ranjang dan berlari menuju kamar mandi.
-
-"Chanyeol, sarapan dulu!"
"Aku sudah terlambat eomma, aku akan sarapan di kantin saja. Bye eomma."
Setelah mengecup pipi ibunya namja tinggi bernama Chanyeol itu segera mengeluarkan motor besarnya dan melaju dengam kecepatan diatas rata rata.
"Semoga aku tidak terlambat.. mana hari ini ujian lagi.." batin Chanyeol berdoa.
______________Pretty Papa______________
"Astaga.. kenapa harus mogok disini!?" Umpat si pemilik mobil dan keluar dari dalam mobil.
"Ugh aku akan terlambat.." Namja manis itu menengok arloji cantik yang bertengger di tangannya sampai tak menyadari ada seseorang yang mendekat.
"Hai cantik.. mobilnya mogok yah.."
Namja itu _Byun Baekhyun_ mengerutkan alisnya dengan mata mendelik sementara orang yang menyapa tadi adalah Chanyeol yang memberikan senyuman tampannya.
"Siapa kau?"
"Mungkin aku adalah pangeran yang ditakdirkan menemui putri yang tersesat disini."
Baekhyun memutar bola matanya malas. Entah dosa apa yang ia lakukan hingga bertemu dengan seonggok daging hidup yang sedang merayunya dalam balutan seragam sekolah. Yah, Baekhyun baru menyadari kalau manusia didepannya ini mengenakan seragam sekolah. Baekhyun mulai mengamati dari ujung kepala hingga ujung kaki penampilan orang ini.
"Kau bersekolah di SM Senior High School?"
"Wah bagaimana kau tahu? Apa kau selama ini memata-mataiku?"
Heol, anak ini percaya diri sekali.. itulah yang dipikirkan Baekhyun.
"Maaf, tapi aku tahu karena anakku juga bersekolah disana."
"Oh.. tunggu.. apa? Anakmu?" Chanyeol jelas terkejut saat mendengar lelaki cantik didepannya ini sudah memiliki anak yang bahkan satu sekolah dengannya.
"Kau sedang tidak mengada-ngadakan? Kau bahkan terlihat seperti bocah JHS yang baru akan lulus."
"Yak!" Baekhyun yang tidak terima tak segan segan untuk meninju lengan panjang itu.
"Apa maksudmu!? Umurku sudah 29 tahun!"Oke, Chanyeol mulai meneliti.. rambut hitam yang tertata, dengan Hoodie hitam berlengan putih dan juga celana jeans yang longgar. Bisakah ia percaya jika namja didepannya ini berumur 29 tahun?
"Kau pasti berbohong. Mana ada umur 29 tahun dengan bentuk tubuh seperti ini. Sangat kecil, ini bahkan lebih cocok untuk anak umur 15 tahun."Baekhyun berdecak kesal saat Chanyeol malah mengejeknya.. eum dia sendiri tak tahu itu ejekan atau pujian intinya ia tidak suka!
"Daripada kau terus berkomentar aneh soalku bukankah lebih baik kau segera pergi ke sekolah?" Ucap Baekhyun sambil mengotak atik layar ponselnya.
"Eoh, memangnya sudah jam berapa?"
"Hng.." Baekhyun menyodorkan ponselnya tepat diwajah Chanyeol. Seketika mata Chanyeol membulat menunjukkan pukul 07:35.
"SIAL AKU TERLAMBAT! KENAPA KAU BARU MEMBERITAHU KU HAH!?"
Baekhyun terkejut saat tiba tiba Chanyeol membentaknya.
"Yak! Siapa juga yang memintamu untuk berdiam diri disini!?" Protes Baekhyun. Chanyeol hanya mengusak rambutnya kasar dan segera memakai kembali helm nya.
"Mana ada ujian lagi. Ya sudah, paman cantik.. aku pergi dulu yah. Sampai bertemu lagi.."
Chanyeol melaju dengan kecepatan diatas rata rata setelah berpamitan plus menjawel pipi Baekhyun.
"Yak! Dasar anak kurang ajar! Uh.. pipiku sakit.. semoga aku tak bertemu dengan anak itu lagi."
To Be Continue💚
Ada yang baca? Ada yang suka? Voment yahh!!! Kalo ga mau juga gapapa.. gak maksa kok.. thanks for reading😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Papa [CHANBAEK YAOI]
FanfictionHallo semua, namaku Byun Yeri. Saat ini aku bersekolah di SM High School dimana aku sudah berada di kelas XI. Aku mempunyai teman yahh tidak bisaku katakan teman juga sih, namanya Park Chanyeol. entah sejak kapan ia tergila gila dengan Papaku, Byun...