Saat racun berwarna ungu yang agung menyembur keluar, ahli dari Netherworld itu mengungkapkan senyum gila di wajahnya.Dia menyadari bahwa manusia yang menghadapi racunnya tidak memilih untuk menghindar sama sekali!
Jika dia tidak ingin mengelak ... maka dia bisa pergi dan mati!
Meskipun racun dari ras kalajengking iblis tidak dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Netherworld, itu pasti tidak dapat disembuhkan di Benua Naga Tersembunyi ini!
Segera, dia secara pribadi akan melihat perjuangan manusia yang menyedihkan ini di bawah racunnya, dan kemudian, melihat sosoknya yang tersiksa layu dari korosi!
Inilah yang diminta manusia!
Dia pernah menggunakan racunnya untuk membunuh puncak keberadaan Divine Physique Echelon Realm sebelumnya. Bahkan jika lawan telah mencapai level tinggi di Divine Physique Echelon Realm, di bawah racunnya, mereka pasti akan runtuh dan menyerah padanya.
Oleh karena itu, ahli lomba kalajengking iblis itu mengungkapkan pandangan gila di matanya.
Namun, tatapan gila itu segera membeku.
Ketika racun hitam keunguan telah disemprotkan, Bu Fang tidak menghindar. Wajahnya bahkan tidak memiliki fluktuasi sedikit pun.
Seolah-olah dia baru saja menghadapi semburan air.
Pada saat itu, perban yang melilit tangannya tersentak. Beberapa saat kemudian, perban melonggarkan, dan roh hantu hitam pekat keluar dari perban.
Mengaum!
Itu adalah suara binatang buas.
Raungan yang menghancurkan telinganya berdering di seluruh udara, menyebabkan semua ahli lomba kalajengking iblis membeku di tempat.
Meninggal dunia!
Semua racun dimakan oleh roh hantu yang muncul dari lengan Bu Fang, seolah-olah itu adalah paus yang menelan air laut. Setelah menelannya, roh hantu bahkan mengeluarkan sendawa.
Suasana langsung menjadi sedikit canggung.
Mata ahli kalajengking iblis melebar, menatap Bu Fang.
Dia linglung, tidak mampu memahami apa yang baru saja terjadi di depan matanya. Seluruh dirinya dalam kebingungan.
Apa yang baru saja terjadi?
Siapa roh hantu itu? Muncul entah dari mana dan menelan racunnya, bahkan mengeluarkan sendawa ?!
Bu Fang memiringkan kepalanya, dengan tenang memberi pandangan ahli kalajengking setan. Orang ini sebenarnya berani melakukan serangan diam-diam.
Dengan lembut meraih ekor kalajengkingnya, Bu Fang dengan ringan mengerahkan kekuatan di telapak tangannya. Seketika, ekor kalajengking mengeluarkan suara retak saat pecah, membelah menjadi dua bagian.
Itu hanya dapat digambarkan dengan satu kata - tragis.
Bu Fang sudah mendapatkan informasi yang dia inginkan. Dia tidak lagi harus menunjukkan belas kasihan kepada Makhluk Tertinggi dari ras kalajengking iblis yang berani berpikir untuk membunuhnya.
Dia menjentikkan jarinya.
Seketika, Surga emas gelap dan Bumi Obsidian Flame dengan cepat terbang keluar.
Detik berikutnya, para ahli Yang Mahatinggi dihancurkan menjadi abu dari luar, berhamburan dalam embusan angin.
Dengan kultivasi Bu Fang hari ini, dia pasti bisa menghancurkan Makhluk Agung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(850+) Gourmet dari Dunia Lain
FantasyRINGKASAN Deskripsi Di dunia fantasi di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah te...