“Tuan rumah telah mengumpulkan energi abadi. Sistem akan mulai menyatu dengan energi abadi ini ... "Suara serius sistem bergema di benak Bu Fang, menyebabkan dia menyipitkan matanya.
Sistem dapat mendeteksi energi abadi?
Tidak ada keraguan bahwa gumpalan energi abadi dalam token telah diserap oleh sistem.
Sistem itu menyatu dengan energi abadi ... Apa artinya ini? Apakah energi abadi dapat meningkatkan level sistem, atau akankah meningkatkan basis kultivasinya?
Bu Fang merenung saat dia berdiri diam.
Kata-kata Lord Dog menyentaknya.
Dia selalu berpikir bahwa Lord Dog itu misterius. Dia bahkan berencana untuk menyelidiki kisah Lord Dog setelah mengunjungi tiga Penjara Netherworld, tetapi dia akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.
Lord Dog masih misterius yang tak terduga, dan sekarang, sepertinya dia juga tahu Alam Memasak Abadi.
Bu Fang menarik napas dalam-dalam.
Menurut Lord Dog, ada celah besar antara dia dan para koki di Alam Memasak Abadi, tapi dia tidak tahu seberapa besar kesenjangan ini.
Lagi pula, dia belum pernah bertemu koki dari Kerajaan Memasak Abadi. Koki yang dia temui di istana perunggu ini hanyalah tiruan yang terbuat dari gumpalan energi abadi.
Bu Fang tidak yakin.
Piringnya luar biasa, dan mereka bisa mengalahkan segalanya di Lembah Kerakusan.
Namun, Lord Dog masih menganggap masakannya jauh dari keterampilan para koki di Alam Memasak Abadi.
Inilah mengapa Bu Fang tidak yakin.
"Fusi energi abadi selesai. Pencarian omset selesai lebih cepat dari jadwal. Hadiahnya diberikan ... "
Suara serius dari sistem bergema di kepala Bu Fang sekali lagi.
Bu Fang tercengang.
Fusi energi abadi selesai? Pencarian omset selesai, juga?
Bu Fang sedikit bingung, dan matanya menyusut.
Apa artinya ini? Itu berarti apa yang disebut energi abadi dapat mempromosikan basis budidayanya?
Sampai sekarang, Bu Fang selalu berpikir budidayanya meningkat hanya berdasarkan pengembalian yang dia terima dari restorannya. Dia tidak pernah menduga bahwa energi abadi dari Alam Memasak Abadi juga bisa meningkatkan basis budidayanya!
Meskipun dia tetap tanpa ekspresi, dia benar-benar senang.
Seluruh tubuhnya menggigil kegirangan.
Dia menutup matanya, tenang, dan melihat panel sistem.
Tuan rumah: Bu Fang
Basis budidaya energi sejati: Puncak Alam Jiwa Ilahi
Bakat memasak: 6 Bintang
Keterampilan: Level 2 Meteor Knife Skill (100/100); Teknik Ukir Biduk Level 2 (100/100); Level 1 Knife Skill - Overlord Thirteen Blades (11/13); Gourmet Array (2/6)
Item: Pisau Dapur Dragon Bone (set Dewa Memasak), Black Turtle Constellation Wok (set Dewa Memasak), Vermillion Robe (Set Dewa Memasak).
Peringkat keseluruhan dari Dewa Memasak: Koki tingkat tinggi. (Dipadukan dengan energi abadi, bakat memasak meningkat. Keterampilan memasak meningkat. Satu langkah diperoleh dalam memahami bahan memasak dan metode memasak. Mulai memasuki bidang keterampilan memasak yang lebih mendalam.)
KAMU SEDANG MEMBACA
(850+) Gourmet dari Dunia Lain
FantasíaRINGKASAN Deskripsi Di dunia fantasi di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah te...