Bab 877: Hidangan yang Ada Selama Sepuluh Ribu Tahun

83 14 0
                                    


Tujuh kepala terbang, percikan darah dan mengalir.

Mendeguk. Mendeguk.

Saat darah naik, kepala-kepala itu mendarat di tanah, berdebam berat.

Ao Bai takut ketika dia menyaksikan itu. Tangannya memegang kedua pedang itu tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar, wajahnya ketakutan.

Ketujuh dari mereka adalah ... keberadaan di Alam Surgawi Ethereal! Bagaimana mereka bisa dipenggal dalam sekejap mata saja ?!

Pria berjubah hitam itu baru saja muncul entah dari mana. Eksistensi menakutkan macam apa dia?

Di istana ini, bagaimana bisa keberadaan yang mengerikan seperti itu ada?

Pria kalajengking iblis yang datang pertama bergetar keras. Dia juga takut.

Tujuh senior Heavenly Ethereal Realm tewas begitu saja. Itu sangat mengejutkannya. Mereka berada di Alam Ethereal Surgawi, bukan Alam Ethereal Besar!

Setiap ahli Realm Surgawi Ethereal dalam ras kalajengking iblis adalah keberadaan yang saleh. Namun ... hanya dalam sekejap mata, tujuh dari mereka telah dipenggal.

Berdengung…

Meskipun para ahli tujuh kalajengking setan memotong kepalanya, di Heavenly Ethereal Realm, jiwa mereka tidak bisa dihancurkan semudah itu. Jiwa-jiwa itu berputar, keluar dari tubuh mereka yang rusak.

Jiwa mereka ketakutan, menjerit dan menangis dengan marah.

Black Taotie dan White Taotie di lengan Bu Fang meraung di saat yang sama. Deru mereka sepertinya berubah menjadi badai, menyerang ketujuh jiwa yang melayang di udara ketika mereka berusaha menyerap mereka.

Ahli jubah hitam tidak menghentikan Bu Fang, atau mengganggu Taoties Hitam dan Putih dari mengambil jiwa-jiwa. Namun, mata merahnya tampak termenung.

"Nak ... berikan aku pisau dapur di tanganmu!" Pakar kulit hitam menatap Bu Fang, bertanya dengan panik. Suara seraknya terdengar seolah dia sudah lama tidak berbicara.

Taoties di lengan Bu Fang telah menyerap semua tujuh jiwa. Kemudian, Bu Fang merasakan kekuatan yang sangat hebat muncul dalam dirinya.

Tubuhnya tampak semakin menguat pada saat ini.

Ngomong-ngomong, apa yang diperhatikan Bu Fang bukanlah itu. Perhatiannya beralih ke ahli hitam yang telah membantai tujuh ahli Surgawi Ethereal Realm hanya dalam satu serangan.

Yang lain menginginkan Pisau Dapur Dragon Bone di tangannya ...

"Tidak." Bu Fang menolak, wajahnya tanpa emosi. Itu adalah bagian dari set God of Cooking miliknya.

“Kamu berani menolakku? Apakah kamu tidak takut bahwa aku akan membunuhmu? " dia bertanya dengan dingin.

Sesaat kemudian, cahaya keluar dari mata merahnya saat dia menginjak tanah, muncul tepat di depan Bu Fang.

Tekanan mengerikan melesat keluar darinya seolah-olah dia ingin menaklukkan Bu Fang. Sayangnya, dengan sistem, Bu Fang tidak punya perasaan terhadap tekanan semacam ini.

Sebaliknya, Ao Bai, yang tidak jauh dari Bu Fang, takut. Kakinya berubah menjadi jeli, menyebabkan dia tersandung di tanah.

Tekanan Alam Ilahi Roh ...

Meskipun dia tidak bisa menggunakan basis budidayanya di depan istana perunggu ini, prestise dari tubuhnya masih sangat mengancam.

Pakar hitam itu harus berada di Alam Roh Ilahi. Selain itu, dia bukan ahli Roh Ilahi biasa!

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang