Bab 891: Dazzling and Intoxicating Egg-Fried Rice

86 11 0
                                    


Nasi Goreng Telur Phoenix, hidangan yang menggunakan telur Phoenix dan Nasi Darah Naga kualitas terbaik.

Dengan esensi dan energi yang kuat, sangat kuat untuk menyembuhkan luka. Tidak peduli apa, itu dibuat dengan telur binatang ilahi, bahan memasak yang memiliki energi ilahi untuk menyembuhkan luka-luka.

Laut roh Ni Yan rusak, jadi menggunakan telur binatang buas untuk menyelamatkannya akan menjadi hal yang benar. Lagi pula, basis kultivasi Ni Yan tidak terlalu tinggi, dan lautan rohnya belum mencapai tingkat yang menakutkan dari para ahli Realm Spirit Spiritual.

Di dapur, Sorceress An Sheng mengenakan wajah yang mengatakan dia tidak bisa mencintai hidup ini lagi ketika dia memotong lobak.

Memotong lobak adalah tugas yang membutuhkan beberapa teknik. Dia tidak bisa melakukannya begitu saja.

Bu Fang memiliki permintaan ketat baginya untuk melatih keterampilan pisaunya. Setiap kubus lobak harus memiliki bentuk dan dimensi yang sama. Mereka seharusnya tidak jauh berbeda.

Dengan demikian, Sorceress An Sheng memeriksa setiap tebasan yang dia buat.

Jika jaraknya terlalu besar atau terlalu sempit, itu akan memengaruhi pekerjaannya.

Jika dia membuat lebih banyak kesalahan, dengan sifat pemilik Bu, dia akan memberinya lebih banyak hukuman.

Mungkin, pada waktu itu, itu bukan setumpuk lobak tetapi dua tumpukan lobak besar!

Di dapur, selain Sorceress An Sheng, yang dengan susah payah memotong lobaknya, Bu Fang memegang telur Phoenix, berdiri di depan kompornya.

Dia mengambil napas dalam-dalam, berusaha menenangkan pikirannya.

Dia telah memasak Nasi Goreng Telur berkali-kali, tetapi ini akan menjadi yang pertama baginya untuk memasak Nasi Goreng Telur Phoenix.

Dia tidak bisa membuat kesalahan besar karena, dalam kasus seperti itu, dia tidak akan punya kesempatan untuk menebusnya.

Tidak peduli apa, dia hanya punya satu telur Phoenix. Jika kesalahannya menghancurkan Nasi Goreng Telur Phoenix, dia tidak akan pernah memiliki kesempatan lain untuk menyelamatkan Ni Yan.

Juga, bukan hanya untuk Ni Yan, tetapi juga untuk martabatnya dalam keterampilan memasaknya. Bu Fang tidak membiarkan dirinya melakukan kesalahan.

Jadi, kali ini, Bu Fang harus mengerahkan yang terbaik dalam memasak Nasi Goreng Telur Phoenix.

Lautan roh Bu Fang yang bergelombang perlahan menjadi tenang. Membuka matanya, auranya berubah tiba-tiba.

Pada tingkat Bu Fang, seorang koki tidak menggunakan energi sejati untuk memasak lagi. Mereka menggunakan energi mental sebagai gantinya. Itu lebih sensitif karena bisa merasakan perubahan energi sedikit pun dalam bahan masakan.

Menenangkan pikirannya, Bu Fang tidak keberatan.

Wajahnya tanpa emosi. Jubah Vermillion miliknya mengepul, rambutnya berkibar tanpa angin.

Menggunakan tali beludru untuk mengikat rambutnya, aura Bu Fang berubah seketika.

Raungan naga bergema di laut rohnya, yang mencapai langit dan mengangkat gelombang tinggi di laut rohnya.

Berdengung…

Aliran energi mental yang kuat berdesir, mengembang.

Bu Fang tidak bisa memperkirakan seberapa kuat energi mentalnya. Namun, itu tidak kurang dari Amethyst Elder. Tidak peduli apa pun, pada saat dia berada di Alam Jiwa Ilahi dengan tangga jiwa satu langkah, energi mentalnya dapat dibandingkan dengan keberadaan Realm Roh Ilahi.

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang