Bab 882: Lord Dog Hates Lobsters

81 15 0
                                    


Aroma kental terus naik dari bawah tanah.

Orang-orang yang berdiri di sekitar lubang saling bertukar pandang.

Bau seperti itu benar-benar menarik. Raja iblis terkuat tidak bisa membantu tetapi memukul bibirnya. Matanya tampak heran.

Meskipun dia sangat tidak rela, menghadapi istana perunggu misterius itu, dia tidak bisa melakukan apa pun.

Di tempat ini, basis budidayanya tertahan. Dia hanya bisa menggunakan kekuatan liarnya. Tapi, apa pun yang terjadi, kekuatan liarnya tidak bisa membuka pintu yang tak terlihat ke bawah tanah.

Karena itu, dia harus menyerah. Dia hanya bisa berdiri di tempatnya, menghirup aroma yang memenuhi udara.

Aroma pedas ini datang dengan aroma segar lobster. Orang tidak bisa tidak menerima lebih dari itu.

Wajah Ao Bai menjadi pucat. Bau udang segar?

Apakah manusia itu akan memasak Leluhur Udangnya yang mabuk?

Bisa jadi ... Karena aromanya sangat kaya, selain Leluhur Udang, udang macam apa yang bisa melakukan itu?

Ao Bai bergetar. Meskipun bau itu telah merangsang napasnya, dia merasa sangat dingin.

Manusia itu .... Sungguh makhluk jahat yang mengerikan!

Dia merasa sangat sedih untuk Leluhur Udangnya selama beberapa detik.

Tentu saja, itu hanya asumsi. Dia tidak tahu apa yang terjadi di bawah.

...

Pria tua itu memutar matanya, menatap hidangan lobster darah merah panas Bu Fang yang mengepul.

Rasa pedas di udara membuatnya mengerutkan hidung.

“Anak ini memiliki keterampilan kuliner yang bagus. Baunya sangat enak ... Sayang sekali, terlalu pedas. Saus cabai telah menutupi aroma segar lobster, ”renung lelaki tua itu, membelai rambut putih di kepalanya. Dia tersenyum ketika dia tampak sedikit menyesal.

Ngomong-ngomong, berbaring di bawah wajah penyesalannya adalah wajahnya yang asli dan senang.

Dia yakin dia akan memenangkan putaran kedua. Dia akan memiliki kesempatan untuk melampaui segera.

Dia dikurung di tempat yang aneh ini selama beberapa ribu tahun. Bukankah itu hanya karena transendensinya?

Dan sekarang, kesempatannya akhirnya datang. Dia merasa sedikit bersemangat dan cemas.

Koki yang duduk di tengah ruangan memiliki mata yang dalam. Jika seseorang melihat mereka, seseorang akan tenggelam di kedalaman mereka.

"Kita sudah selesai memasak. Cepat, beri tahu kami siapa yang menang ?! Saya ingin melampaui! "

Pria tua itu tampak bersemangat.

Namun, mata koki itu tidak pernah berubah, hanya menatapnya dengan acuh tak acuh.

"Tantangan Kerajaan Memasak Abadi hanya memiliki dua putaran. Anda melewati babak pertama. Dan, hanya satu yang akan melewati putaran kedua untuk menerima token, lulus ke Alam Memasak Abadi, "kata koki, suaranya samar dan berlama-lama di telinga Bu Fang dan telinga orang tua itu.

"Aku tahu! Cepat, coba makananku! Cepatlah! ”

Orang tua itu tidak bisa menunggu lagi. Dia terlihat sangat bersemangat karena dia berasumsi bahwa hasil dari pertempuran memasak ini sudah ditentukan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, ia tahu bahwa meskipun Lobster Darah Pedas Bu Fang memiliki aroma yang kental, ia tidak memiliki rasa lobster yang sebenarnya lagi.

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang