Bab 898: Good Wine Triggers Lightning Punishment!

82 13 0
                                    


Anggur pemilik Bu akan segera dibuka!

Pada saat ini, Ni Yan sangat bersemangat. Itu tampak akrab seolah-olah dia telah melihat adegan ini di suatu tempat sebelumnya.

Saat itu, saat Pemilik Bu menyeduh dan membuka Frost-Blaze Path-Understanding Brew di Kekaisaran Angin Ringan, setengah dari kota bisa mencium aroma aromanya.

Aroma manis dari Frost Blaze Path-Understanding Brew telah bertahan di setengah kota kekaisaran, sehingga Ni Yan tidak pernah bisa melupakan pemandangan dan bau itu.

Sebotol Frost Blaze Path-Understanding Brew telah menarik begitu banyak ahli. Hanya mengingat adegan memesona itu membuatnya mengalami ledakan emosi yang hebat.

Dan sekarang, Pemilik Bu ingin membuka anggur baik lainnya. Meskipun itu bukan Frost-Blaze Path-Understanding Brew, aroma kental anggur ini pasti akan meresap ke mana-mana. Dia tahu bahwa itu akan sama dengan saat dia membuka Frost-Blaze Path-Understanding Brew.

Pria tua itu menggenggam tangannya, berjalan ke restoran. Begitu dia memasuki restoran, udara hangat mengejutkannya.

Itu adalah pertama kalinya dia merasakan udara tertentu di sebuah restoran. Sepertinya duduk di restoran ini akan menghibur orang.

Orang tua itu kemudian melihat Bu Fang, yang meletakkan tangannya di kendi anggur.

Dengan basis budidayanya, dia bisa merasakan energi yang hebat di dalam kendi itu. Begitu energi itu meledak, itu akan benar-benar kuat.

Apakah itu anggur dalam kendi itu?

Sovereigns Saint tanah suci mengerutkan kening, menatap Bu Fang.

Mereka bisa melihat basis budidaya energi sejati Bu Fang. Namun, dia hanya di puncak Alam Jiwa Ilahi, dan dia belum menyalakan api ilahi, yang berarti dia belum memasuki Alam Roh Ilahi.

Bagi mereka, Bu Fang bahkan tidak di tingkat sekte-pendiri. Dia tidak bisa mendapatkan perhatian atau minat mereka.

Namun ... Semut rendahan itu meminta mereka untuk tetap diam, yang mengejutkan mereka. Memang, mereka terkejut dengan kontras ini, membuat mereka terdiam.

Tetapi begitu mereka menguasai diri mereka sendiri, para Saint Sovereigns merasa agak marah.

Mo Tianji menjatuhkan rahangnya, menatap Bu Fang. Basis kultivasi maju yang terakhir juga mengejutkannya.

Tidak lama telah berlalu, tetapi basis kultivasi Bu Fang telah mencapai puncak Alam Jiwa Ilahi ...

Bagaimana orang ini berkultivasi?

Juga, apa yang baru saja dia katakan?

Dia ingin Saint Sovereigns tetap diam?

Siapa sultan-santa itu?

Mereka adalah ahli top yang memimpin seluruh Benua Naga Tersembunyi ... Kekuatan garis depan yang melawan para penyusup dari Penjara Ruin.

Mereka adalah penjaga Benua Naga Tersembunyi, para pemimpin pasukan.

Bu Fang hanya seorang koki kecil, dan dia berani berbicara dengan banyak Saint Sovereigns seperti itu ...

Saint Sovereign menyatukan diri.

The Rising Sun Saint Sovereign adalah yang paling agresif. Dia memutar matanya ke arah Bu Fang, rambutnya terangkat saat dia ingin berteriak.

Namun, lelaki tua itu mengayunkan tangannya untuk menghentikan lelaki itu sebelum dia bisa berbicara, mengatakan, “Koki muda itu tidak biasa. Kalian, tenanglah. ”

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang