Bab 937: The Demon Hawk Demon King Can't Love Life

163 15 2
                                    


Sayap panggang?

Mata Raja Naga Hitam bersinar, dan kepalanya yang botak juga bersinar seperti cermin. Dia mengangkat kepalanya dan menatap langit.

Di sana, sesosok mengepakkan sayapnya saat dia melayang di kekosongan.

Badai menyapu. Angin kencang berhembus tak henti-hentinya, dan di bawah angin itu, sosok itu berdiri diam untuk waktu yang lama dalam badai.

Raja Iblis Iblis Iblis tidak berpikir bahwa Kapal Netherworld akan ada di sini di Laut Tanpa Akhir. Selain itu, koki dari Lembah Kerakusan itu juga ada di sini.

Apakah mereka dihantui? Bagaimana bisa pihak lain menjadi seperti jiwa yang belum bergerak ?!

Melihat bahwa raja iblis Setan Katak telah dibuat menjadi bahan benar-benar menyakitkan. Begitu raja iblis lainnya mendengar tentang ini, kesedihan di hati mereka akan semakin kuat.

Sama seperti raja iblis Setan Hawk ingin membalas dendam kawannya, dia tahu bahwa dia tidak berdaya.

Latar belakang koki itu terlalu besar!

Kalau tidak, bagaimana raja iblis Mata Setan dan raja iblis Setan Katak dapat dihancurkan dan dibunuh?

"Sial! Koki itu ada di sini! Saya harus pergi dan memperingatkan yang lain! "

Raja Iblis Iblis Setan menegang saat dia mengepakkan sayapnya untuk berbalik. Sekarang, raja iblis Penjara Reruntuhan mereka harus siap dan melindungi diri terhadap penculikan, kebakaran, dan bahkan memasak ...

Namun, saat dia hendak terbang, raungan naga bergema di bawahnya.

Pria botak itu menatapnya dengan gembira. Terlihat seperti dia baru saja melihat hidangan yang sangat lezat!

Lezat?

Seluruh keluarga Anda adalah hidangan lezat!

Aku, raja iblis Iblis Hawk yang terhormat, bukan bahan!

Seluruh tubuh Raja Iblis Iblis tampak berubah menjadi jeli. Dia sangat takut dia ingin buang air kecil!

Dia bukan raja iblis Setan Katak! Bagaimana dia bisa menjadi bahan?

Saat dia mengepakkan sayapnya dengan panik, beberapa bulu jatuh, dan sosoknya sepertinya berubah menjadi garis hitam lurus saat dia melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Mulut Raja Naga Hitam meneteskan air liur. Tertarik oleh masakan yang dimasak oleh Bu Fang, nafsu makannya sangat terstimulasi.

Sekarang, sepasang sayap panggang lezat akan disajikan kepadanya. Bagaimana dia bisa melewatkannya?

Sebelumnya, dia merindukan daging katak bakar yang luar biasa, jadi dia pasti akan berjuang untuk sayap panggang itu ... Dia menolak untuk mengalami penyesalan yang sama lagi.

Ledakan!

Tubuh Raja Naga Hitam melonjak seperti bola meriam. Kepalanya yang botak bersinar seperti bola lampu saat ia mengejar raja iblis Setan Hawk.

Raja Iblis Iblis Iblis sedikit cemas. Seberapa cepat kecepatan pria itu!

Tubuhnya berbalik ketika sayapnya mengepak sekali. Bulu-bulu di sayap itu segera berkibar seperti pisau tajam yang tak terhitung jumlahnya.

Raja Iblis Iblis Iblis ingin memaksa Raja Naga Hitam untuk mundur.

Namun, di sekitar tubuh Raja Naga Hitam, energi sejatinya berputar, seperti perisai. Itu langsung menjatuhkan bulu yang dilemparkan oleh raja iblis Setan Hawk.

"Sayap panggang! Jangan pergi!

"Kau sayap panggang!" sang raja iblis Setan Hawk meraung. Dia benar-benar marah.

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang