Ledakan!Air danau tiba-tiba terciprat ke mana-mana, naik ke langit!
Kemudian, air danau yang naik ke cakrawala langsung mulai dipercikkan dengan desiran, seolah-olah hujan deras telah turun.
The Rising Sun Saint Sovereign melayang di udara. Seluruh tubuhnya merah tua, dan bahkan ada uap yang keluar darinya.
Uap berguling saat air danau terciprat ke tubuhnya, langsung menguap.
"Sangat panas! Tapi ... Seberapa nyaman! " Rising Sun Saint Sovereign berseru. Helai rambutnya seperti panah baja, dan kekosongan ilusi tampaknya dihancurkan oleh mereka.
Lingkaran emas muncul dari belakang kepalanya.
Ledakan!
“Sialan, sial, sial! Ribbit! Bahkan seekor semut pun berani melawan! ”
Raja Iblis Katak Iblis berlari keluar dari danau, membuka mulutnya untuk mengaum. Kedua pipinya tiba-tiba melotot ketika naga air di sekitarnya berputar di sekelilingnya.
Dengan gerakan kehendaknya, naga air yang berputar kemudian berlari menuju Sovereign Sun Saint Sovereign untuk membunuhnya.
Menghadapi langkah yang membuatnya tertekan tak tertandingi, Sang Dewa Matahari Yang Bangkit mengeluarkan tawa yang menyenangkan.
Dengan kepalan tinju, matahari yang terik menyilaukan.
Naga air langsung meledak.
Kakinya melangkah ke kekosongan ilusi. Udara meledak ketika sosoknya langsung berteleportasi ke sisi raja iblis Setan Katak.
"Anggur Yellow Spring Helplessness Owner Bu memiliki batas waktu, jadi kita harus dengan cepat menyelesaikan pertempuran ini!"
Mata Matahari Terbit Saint Saint berdaulat merah, dan sepertinya ada semburan uap dari hidungnya.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Detik berikutnya, Rising Sun Saint Sovereign menyerang, seolah-olah berubah menjadi robot pertempuran manusia.
Terus-menerus mengirimkan tinju matahari yang terik, bahwa raja iblis Iblis Katak benar-benar tidak bisa menolak karena dia terus menerus dipukul!
Akhirnya, tubuhnya terbanting ke danau.
The Rising Sun Saint Sovereign memberikan raungan maniak, kemudian berlari ke danau seperti binatang buas yang marah.
Danau itu meledak ketika air cipratannya menguap lagi!
...
Tepi Sunset Lake
Seekor buaya besar memanjat keluar dari danau dengan ketakutan ... Memutar pantatnya saat lolos, ia meninggalkan Danau Sunset sekaligus.
The Light Wavering Saint Sovereign dengan elegan meminum Anggur Kuning Musim Semi Helplessness Owner Bu dalam satu tegukan. Wajah adilnya langsung berubah merah padam saat matanya menjadi kabur. Kemudian, sosoknya bergoyang, berlari menuju raja iblis Setan Elang di atas langit.
Desir! Desir! Desir!
Banyak potongan kain sutra terang yang ditembakkan dari dalam kekosongan ilusi seperti tombak panjang, menyebabkan raja iblis Demon Eagle, yang awalnya bermaksud untuk terbang, akan langsung kusut!
Tatapan raja iblis Setan Eagle menyusut, menjerit.
Wanita yang minum anggur tidak takut sama sekali!
Tangan The Wavering Light Saint Sovereign bergetar, dan segudang kain sutra terang ditembak jatuh. Dia menginjak sutera, seperti menginjak pelangi, dan berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(850+) Gourmet dari Dunia Lain
FantasyRINGKASAN Deskripsi Di dunia fantasi di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah te...