"Jadi, itu karena restoran kecilmu sehingga raja iblis terkuat menyerah menaklukkan seluruh Benua Naga Tersembunyi?"Raja iblis Eye Eye Clan memandang Bu Fang, yang berdiri di pintu masuk restoran, menampakkan senyum dingin.
Senyum itu dipenuhi dengan hawa dingin yang menggigil.
Menuju restoran ini, raja iblis Mata Setan sebenarnya bukan orang asing. Saat itu, dia hanya jejak kesadaran di tubuh Tetua Amethyst ketika dia melihat restoran ini.
Namun, karena raja iblis terkuat telah benar-benar menghancurkan kesadarannya, informasi mengenai Restoran Taotie benar-benar lenyap.
Sampai hari ini, raja iblis Mata Setan sekali lagi menemukan restoran ini.
Dari penampilan saja, itu bukan tempat yang ajaib, jadi raja iblis Mata Setan tidak tahu mengapa raja iblis terkuat akan memilih untuk mundur.
Bu Fang melirik raja iblis Mata Setan itu sedikit. Tiga mata ... Sungguh familier.
Saat itu, seorang ahli Klan Mata Setan telah menyerang Lembah Kerakusan, tetapi pada saat itu, ahli bermata empat itu tampaknya benar-benar mati.
Tentu saja ... energi dari ahli bermata empat sebelumnya nampaknya jauh lebih lemah daripada pria di depannya ini.
Pagi-pagi, bukannya orang-orang mengantri untuk makan, seorang pria bermata tiga muncul. Sepertinya orang bermata tiga ini memiliki energi yang kuat sehingga ia menakuti pelanggannya.
Oleh karena itu, tatapan yang diberikan Bu Fang kepadanya sedikit tidak ramah.
Sisi lain juga agresif, meskipun nada mempertanyakan kata-katanya.
Bu Fang menggosok kepalanya, tanpa ekspresi memberikan pandangan pada pihak lain. Dia terlalu malas untuk menjawab pertanyaannya, membalikkan tubuhnya untuk kembali ke restoran.
Bang!
Tiba-tiba, ledakan dahsyat terdengar.
Bu Fang sedikit membeku, memutar kepalanya untuk melihat sekeliling.
Lingkungan sekitarnya dipenuhi dengan energi menakutkan yang mengalir ke langit. Kekuatan setiap energi tidak lebih lemah dari raja iblis di depannya.
"Sekarang kamu mengerti, kan? Raja iblis terkuat yang menghindarkan kalian tidak berarti bahwa kita semua, raja iblis, ”kata raja iblis Mata Setan dengan ringan.
Mata di dahinya berputar, lalu melebar. Bergerak di sekitar, cahaya yang menyilaukan bersinar dari dalam.
Di berbagai daerah Lembah Kerakusan, perang besar pecah.
Di Sunset Lake, raja iblis Katak Iblis bertarung melawan Saint Sovereign Rising Sun, air danau meledak ketika ombak naik ke langit.
Saint Sovereign The Rising Sun berjalan di Path of the Supreme Sun, sehingga setiap tinjunya bagaikan matahari yang terik, cerah dan berkilau!
Namun, kemampuan raja iblis Setan Katak itu terlalu kuat. Dengan gerakan kemauannya, dia akan mengendalikan naga air untuk berlari maju untuk membunuh, menyebabkan Saint Sovereign Rising Sun mundur sedikit demi sedikit.
“Ribbit! Terlalu lemah!"
Raja Iblis Katak Iblis tertawa keras.
Jauh di atas langit, bayangan hitam menutupi langit dan bumi. Raja Iblis Elang Iblis membentangkan sayapnya saat tornado hitam muncul, menyebabkan pasir dan bebatuan di tanah terbang saat udara diparut!
Sosok Wavering Light Saint Sovereign bergoyang ketika kapas dan kain sutra dikirim terbang keluar.
Namun, di bawah cakar elang yang tajam, mereka semua robek!
KAMU SEDANG MEMBACA
(850+) Gourmet dari Dunia Lain
FantasiRINGKASAN Deskripsi Di dunia fantasi di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah te...