Bab 893: Lord Dog Is Envious

77 14 0
                                    


Basis kultivasi Ni Yan meningkat pesat, dan itu di luar perkiraan semua orang.

Bu Fang juga memasang wajah bingung.

Dia berpikir bahwa peningkatan basis kultivasi adalah yang tercepat. Tidak peduli apa, dia telah mengumpulkan untuk waktu yang lama melalui sistem dan menerobos hanya dalam sekejap mata.

Pertumbuhannya seperti roket. Dalam sekilas, dia telah menembus ke puncak Alam Jiwa Ilahi dari Alam Jiwa Ilahi dengan tangga jiwa satu langkah.

Namun, mengawasi Ni Yan, mulut Bu Fang menggigil. Wanita ini ... bahkan lebih brutal daripada dia. Dia telah maju langsung dari satu langkah Alam Jiwa Ilahi ke memiliki lima Api Ilahi di Alam Roh Ilahi.

Bagaimana hal seperti ini bisa terjadi?

Kemajuan basis budidaya harus memiliki batas. Jika Ni Yan bisa roket seperti itu, tubuhnya tidak bisa menahan dan menanggung begitu banyak energi yang baru saja melonjak, kan?

Yang lain juga berpikiran sama karena basis kultivasi mereka telah berkembang dengan kualitas mereka. Terobosannya yang gila akan menciptakan tekanan ekstrem pada tubuhnya.

Nether King Er Ha menutupi setengah wajahnya, tertawa keras.

"Itu sebabnya aku mengatakan wanita bertubuh besar ini tidak punya otak telah menerima banyak uang!"

Kekayaan besar?

Nether King Er Ha membuat orang bingung. Mereka tidak mendapatkannya, tetapi karena Nether King menyebutnya kekayaan besar ... Itu pasti sangat luar biasa.

"Setiap dunia memiliki Disk Penangkap Bintang Surgawi, yang menghubungkan dunia yang dikatakan dengan Jalan Besar dan juga lautan bintang yang luas di atas dunia itu ..." kata Nether King Er Ha dengan suara berat.

Yang lain bahkan lebih bingung. Suaranya terdengar sangat serius. Apa yang terjadi?

“Disk Penangkap Bintang Surgawi Benua Naga Tersembunyi rusak, yang membuat Prinsip Jalan Hebat tidak mencukupi. Pada awalnya, Heavenly Star Catcher Disk ingin menggunakan tubuh wanita ini untuk berkumpul kembali. Pada saat itu, wanita ini akan menjadi Disk Penangkap Bintang Surgawi, atau Disk Penangkap Bintang Surgawi akan menjadi dirinya. Namun ... pada saat yang sama, wanita ini akan terpengaruh oleh Jalan Agung. Dia akan menjadi boneka tanpa emosi ... boneka A Great Path, ”Nether King Er Ha menjelaskan.

Semua orang menghirup udara dingin, menatap tajam.

Bu Fang tidak bisa membantu tetapi menggigil dalam hati. Jadi, hal seperti itu akan terjadi ...

Yang disebut Jalan Besar itu sangat licik dan jahat.

"Apa artinya memiliki harta dalam malapetaka?" Nangong Wuque penasaran. Dia benar-benar heran melihat kemajuan kultivasi yang meroket.

Nether King Er Ha memandang Nangong Wuque untuk sementara waktu. Sudut mulutnya naik sekali.

Dia dekat dengan Nangong Wuque. Tahun itu, mereka adalah dua tiran di Pill City. Tidak ada yang berani memprovokasi mereka.

Tapi hari-hari itu sangat bagus.

Dia memegang Strip Pedas Pemilik Bu di mulutnya, mengenakan jubah hitam panjang. Setiap kali dia bergerak, jubah panjangnya mengepul dan berkibar.

Pada saat itu, mereka murni tanpa pretensi.

“Wanita ini hampir menjadi boneka Jalan Agung. Dia membawa Heavenly Star Catcher Disk di kepalanya. Saat dia bersama Owner Bu hari ini, tubuhnya telah diubah oleh energi Heavenly Star Catcher Disk. Dan sekarang, tubuhnya telah menjadi Tubuh Bintang Suci, yang benar-benar menakutkan. Tentu saja, itu disiapkan oleh Jalan Agung. Namun ... saat Great Path akan menyatu dengannya sepenuhnya, raja iblis terkuat menyela, menghancurkan laut rohnya. Dia sekarat. "

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang