Bab 857: Bu Fang Kembali

91 17 0
                                    


Koki itu adalah seseorang dari ras koki iblis Netherworld. Karena Xie suka makan, ia menemukan koki iblis ini menjadi koki pribadinya.

Secara praktis, itu adalah keputusan yang tepat untuk dilakukan karena semua orang dari ras koki iblis sangat ahli dan mampu memasak hidangan lezat.

Yang paling penting, ras koki iblis berspesialisasi dalam menggunakan bumbu untuk mengeluarkan potensi maksimal dari hidangan.

Ah Mo, koki iblis, membuka mulutnya. Matanya bersinar seolah-olah dia adalah seorang pemburu yang telah melihat mangsanya. Dia mengangkat tangannya, mengetuk sangkar baja dengan kuku panjang dan tajam, mengeluarkan bunyi denting.

"Ini benar-benar bahan yang hebat ..." Ah Mo tersenyum sambil berkata dengan suara serak, wajahnya mengungkapkan kegembiraan dan keinginannya.

Pikirannya sudah mulai mempertimbangkan jenis bumbu yang akan digunakan untuk membumbui bahan khusus ini. Memang, dia ingin mengeluarkan rasa terbesarnya.

Ouyang Xiaoyi, yang berada di dalam kandang, gemetaran di seluruh. Dia sudah cukup dewasa. Meskipun wajahnya masih memiliki sedikit ketidakdewasaan, dia bukan lagi gadis kecil di masa lalu. Dia sekarang memiliki daya tarik seorang wanita yang pantas dan sosok yang elegan untuk melengkapi fakta itu.

Xiao Yanyu, yang berkembang menjadi wanita yang anggun dan cantik, juga tidak kalah. Namun, meski berada dalam situasi yang sama, tatapannya tetap tenang.

Dia adalah wanita yang berpendidikan dan logis. Karena sangat pendiam, dia sering menghilang ke latar belakang.

Ketika sampai pada kematian, dia tidak memiliki banyak ketakutan. Meskipun matanya bergetar, mengungkapkan ketidaknyamanan yang dia rasakan di dalam hatinya, dia jauh lebih tenang dibandingkan dengan Ouyang Xiaoyi.

Ketenangan semacam ini membuat koki iblis, Ah Mo, sedikit tidak bahagia.

Retak!

Telapak tangan Ah Mo tiba-tiba meraih batang baja kandang, langsung memecahnya.

Meskipun Ah Mo hanya seorang koki, budidayanya tidak lemah. Dia memiliki budidaya Alam Ilahi Fisik Eselon.

Sebagai koki, mereka tidak berdaya untuk mendapatkan bahan-bahan tertentu jika mereka memiliki tingkat budidaya yang tidak memadai

"Lepaskan mereka!" teriak Xiao Xiaolong. Dia marah sampai batasnya. Wajah putihnya menjadi merah karena marah, dan dia mengepulkan asap putih dari hidungnya saat amarah memancar dari tubuhnya.

“Melepaskan mereka itu sederhana. Hanya menjadi koki pribadi saya dan memasak untuk saya ... maka saya akan membiarkan kedua wanita ini hidup sedikit lebih lama, "kata Xie sambil tersenyum.

Xiao Xiaolong mengangkat kepalanya. Api amarah melonjak di matanya saat dia membalas, "Impian!"

...

Bu Fang menyilangkan tangannya saat dia perlahan maju ke depan, memasuki aula kekaisaran dari Gerbang Misteri Surgawi.

Gerbang Misteri Surgawi tidak asing bagi Bu Fang. Dia telah berjalan melalui itu pada banyak kesempatan dan bahkan memasak di sini untuk Perjamuan Keluarga Seratus sebelumnya.

Ketika kakinya menginjak tanah, salju yang menumpuk yang telah diinjaknya menyebabkan kegentingan.

Ni Yan mengikuti di belakang Bu Fang.

Tiba-tiba, mereka berhenti.

The Vermillion Robe di tubuh Bu Fang menyebarkan sinar di badai salju, mengepakkan angin dengan elegan.

Lapisan tebal salju yang menumpuk di tanah tiba-tiba meledak.

Banyak sosok hitam pekat melompat keluar dari salju yang menumpuk dan naik ke langit ketika gumpalan salju menyebar ke mana-mana.

(850+) Gourmet dari Dunia Lain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang