Bagaimana cara makan kepiting?
Pertama, makan telur kepiting. Dengan rasa kepiting yang kuat, orang akan merasakan esensi dari kepiting. Berikutnya adalah daging kepiting lunak, karena daging itu telah mengumpulkan semangat dan inti dari seluruh kepiting. Setelah makan sepotong, rasa asin dan lembut langsung meledak, seolah-olah bulu burung menggaruk lembut di mulut, membuat orang mabuk.
Flowery dan Nethery sangat senang saat mereka makan kepiting.
Daging kepiting yang lezat itu sepertinya telah meleleh di mulut, seolah-olah secara tidak sengaja menjulurkan lidah orang.
Setelah makan setengah dari porsinya, Bu Fang mengambil sendok porselen biru-putih yang bersih dan dengan lembut mengambil satu sendok telur kepiting.
Telur kepiting sedikit kental, tetapi tidak terlalu banyak. Karena Bu Fang mengendalikan api dengan baik, telur kepiting tidak sepenuhnya kental.
Menyendok sesendok telur kepiting berwarna oranye-kuning, Bu Fang menuangkannya ke setengah sisa daging kepiting Belanda.
Kepiting jingga-kuning menempel pada kepiting putih-susu, menunjukkan jenis keindahan dan godaan yang berbeda. Pemandangan seperti itu akan membuat jari orang bergerak tanpa sadar.
Flowery mengedipkan Mata Ular Tri-Bunga-nya. Aroma aroma kepiting di udara, dia mengungkapkan ekspresi bersemangat saat dia mengangkat daging kepiting di tangannya, memberi isyarat pada Bu Fang untuk memberinya sesendok penuh.
Tentu saja, Bu Fang memberi Flowery beberapa kepiting juga.
Di telur kepiting kental, ada beberapa potongan kental. Ketika mereka menuangkan daging kepiting, Flowery tidak bisa berhenti menyeringai saat dia meneteskan air liur.
Daging kepiting berlemak, ditambah telur kepiting yang lembut dan aromatik ... Kombinasi ini menangkap perasaan terdalam dari Flowery secara menyeluruh.
Makan potongan berikutnya, telur kepiting oranye-kuning meluap dari sudut mulut. Dengan aroma yang kuat, itu membuat orang mabuk.
Bu Fang juga menuangkan daging kepiting ke daging kepitingnya sebelum menggigitnya.
Daging kepiting panas dan lunak, ditambah kepiting aromatik lembut, benar-benar mengguncang selera.
Tak lama setelah itu, tiga orang selesai makan daging kepiting.
Flowery menjilat ujung jarinya dengan ekspresi tidak puas di wajahnya. Dia tidak mengira kepiting akan begitu lezat.
Bu Fang mencuci tangannya, lalu mengangkat secangkir Brew Blaze Path-Understanding Brew. Dia mengangkat cangkir ke arah Flowery dan Nethery.
Dengan mata yang cerah, keduanya juga mengangkat cangkir anggur mereka.
Di luar kapal, angin menderu, dan hujan deras mengguyur.
Di dalam kapal, suasananya santai dengan daging kepiting dan anggur yang enak. Dalam keadaan yang berbeda, makan makanan lezat adalah perasaan yang sulit diungkapkan dengan jelas.
Mengambil sumpit, Bu Fang memasukkan sepotong daging gurita ke dalam mulutnya.
Daging gurita itu sangat halus dan empuk. Itu penuh elastisitas, dan rasanya agak mirip dengan daging katak iblis sebelumnya. Namun, itu tidak sedikit kenyal dibandingkan dengan daging katak iblis.
Aduk-menggoreng dengan Flame Pepper yang Meledak, aroma lada dicampur dengan daging gurita sangat lezat.
Setelah beberapa saat, daging gurita juga musnah. Bahkan Pepper Flame yang Meledak telah dibersihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(850+) Gourmet dari Dunia Lain
FantasiaRINGKASAN Deskripsi Di dunia fantasi di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah te...