Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Beberapa minggu kemudian
Chaeryeong menghela nafas sambil memasukkan koin pada mesin penjual otomatis di depannya. Sungguh hari yang membosankan untuk memulai harinya. Para siswa lain, terutama OSIS pasti sibuk hari ini, untuk mempersiapkan festival sekolah yang akan datang dalam tiga hari ini.
"Chaeryeong!" Yunkyoung berseri-seri sebelum menanganinya.
Chaeryeong tertawa kecil sebelum menyapa temannya dengan 'Halo' kecil.
"Coba tebak? Junkyu-oppa sudah mengajakku kencan~" Kata Yunkyoung lalu menjerit sambil melompat-lompat di sekeliling Chaeryeong.
Chaeryeong terbatuk tak percaya, "B-Benarkah? Sejak kapan? Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal?!" Dia merengek.
"Dia bertanya padaku beberapa hari terakhir ini. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia menyukaiku jadi aku bilang aku juga menyukainya. Ya Tuhan! Aku sangat bahagia dan beruntung." Yunkyoung menanggapi.
Chaeryeong tersenyum, "Aku bahagia untukmu. Jika dia menghancurkan hatimu, aku akan menghancurkan wajahnya." Dia berkata dengan nada mengintimidasi yang serasi.
"Dia tidak akan melakukannya, jadi jangan khawatir." Yunkyoung terkikik, "Ngomong-ngomong, apakah kau bersemangat untuk festival sekolah?"
Chaeryeong mengangguk lalu berkata, "Seratus persen bersemangat karena itu akan menyenangkan." Dia merespons.
"Kudengar akan ada kencan buta, apa kau ingin mencobanya dengan Taehyun?" Yunkyoung bertanya kemudian menyeringai sesudahnya.
"A-Apa? Aku tidak tahu tapi bukankah menurutmu itu memalukan menyeret Taehyun dalam situasi seperti itu. Maksudku kita bahkan tidak sedekat itu." Chaeryeong menanggapi.
"Tetap dekat denganku setiap kali aku bersama Junkyu-oppa~ Ada saatnya aku bergaul dengannya dan teman-temannya." Dia berkata dan Chaeryeong hanya menganggukkan kepalanya.
——— Sweet Sweet Love ———
Yunkyoung berlari ke arah kekasihnya, Kim Junkyu. Dia terkekeh lalu menariknya ke dalam pelukan. Chaeryeong pasti cemburu karena temannya sudah punya kekasih.
"Oppa, ini temanku, Chaeryeong." Yunkyoung memperkenalkan, "Chaeryeong, ini Junkyu-oppa, kekasihku yang tampan."
'Taehyun jauh lebih tampan.' Pikir Chaeryeong.
Chaeryeong hanya membungkuk, "Senang bertemu denganmu, Junkyu-sunbae." Dia berkata.
Chaeryeong baru akan membuka mulutnya ketika mereka mendengar suara yang keras dan akrab.
"Junkyu! Kami tidak pernah menyangka kau sudah punya kekasih~" Kata Jongho lalu menepuk pundak Junkyu.
"Dan coba tebak, kau tidak pernah memilikinya." Junkyu mengejek lalu tertawa.
"Hah? Sekadar informasi, aku pernah punya mantan. Siapa lelaki yang tidak pernah mencicipi bibir seorang gadis, itu adalah Junkyu untukmu." Jongho balas menembak dan mereka mulai tertawa, sementara keduanya bertengkar.
Jongho berhenti saat dia melihat Chaeryeong yang menahan dirinya untuk tidak tertawa.
"Hei, Chubby!" Panggilnya lalu tertawa.
Chaeryeong langsung tersipu, "Aku punya nama, Jongho-sunbae! Dan aku tidak chubby!" Katanya kemudian mengerang kesal.
"Dan pipiku memang sedikit menggelembung." Chaeryeong menambahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sweet Love ✔
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Txtzy Stories || Chaerhyun • "Taehyun, aku menyukaimu selama ini." - Chaeryeong "Maaf, tapi aku tidak merasakan hal yang sama, Chaeryeong." - Taehyun Chaeryeong hanya seorang gadis SMA yang jatuh cinta dengan pria yang sempur...