Chapter 13

406 68 0
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Mereka berkumpul di tengah-tengah lapangan dengan membawa makanan di depan mereka. Mereka sedang piknik di dalam gym, meskipun sekarang sudah pukul 5 sore. Chaeryeong dengan senang hati membagikan kenangan yang tersisa yang dia miliki.

"Taehyun, silahkan makan ini~" Yiren menimpali lalu dia memberikan sebungkus makanan cepat saji kepada Taehyun.

Taehyun menerimanya lalu memakannya, tiba-tiba dia merasa sebuah tatapan dari Chaeryeong yang sedang memasang wajah yang sulit dimengerti.

'Chaeryeong baru saja menatap? Apa itu hanya perasaanku?' Taehyun segera menoleh ke arah Chaeryeong tetapi gadis itu sedang berbicara dengan Jongho dan Bomin.

'Mungkin itu hanya perasaanku saja.' Taehyun berpikir lalu kembali menyantap makanannya.



——— Sweet Sweet Love ———



Hujan turun yang begitu deras membuat Chaeryeong membeku karena angin dingin yang membasahi kulitnya. Chaeryeong tidak membawa payungnya dan dia tidak tahu harus bagaimana untuk pulang.

"Kau lupa membawa payungmu lagi, ya?" Suara yang akrab itu bertanya di belakang Chaeryeong.

Chaeryeong berbalik dan hanya untuk melihat Taehyun berdiri di belakang, membawa payungnya.

"Lagi?" Chaeryeong bertanya sambil memiringkan kepalanya.

Taehyun menggelengkan kepalanya, "Itu bukan apa-apa. Kita bisa berbagi dengan payungku, aku tidak keberatan." Dia menjawab kemudian menyunggingkan senyuman kecil.

Chaeryeong merasakan pipinya memanas dan jantungnya berdegup kencang namun terasa sakit. Kemudian, dia melirik dari sisi ke sisi, memikirkan apakah dia akan berbagi dengannya atau menunggu hujan berhenti, meskipun ada kemungkinan bahwa hujan akan turun lebih deras.

"Yah, baiklah, jika kau tidak keberatan." Chaeryeong akhirnya berkata lalu balas tersenyum.

Taehyun mengangguk, "Ayo pergi." Ucapnya dan mereka berdua berjalan keluar sekolah dengan satu payung.








—TBC—

Sweet Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang