Chapter 10

488 79 4
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Beberapa hari yang lalu, setelah kecelakaan itu menimpa Chaeryeong. Dia ditabrak mobil dan dia berada di rumah sakit sekarang, dalam tidur nyenyak, artinya, koma. Teman-temannya mengetahui kondisi tentang dirinya dan mereka segera mengunjunginya.

"Hei Chaeryeong, kau tahu aku sangat merindukanmu, kan?" Yunkyoung berkata lalu terisak sambil menatap kondisi kritis sahabatnya itu.

"Chubby, kau harus bangun sekarang." Kata Jongho.

Taehyun menatapnya. Dia merasa bersalah karena menolak Chaeryeong. Taehyun mulai menyadari bagaimana Chaeryeong bisa membuatnya bahagia. Taehyun menyadari bahwa dia memiliki perasaan terhadap Chaeryeong. Butuh banyak waktu untuk menyadari bahwa Taehyun mencintai seseorang.

Taehyun berjalan lebih dekat ke sisi tempat tidurnya lalu dia memegang tangan Chaeryeong yang tidak sadar. Setetes air mata jatuh ke pipi Taehyun. Yang lain terkejut bahkan Yunkyoung dan Jongho.

"Taehyun." Panggil Jongho.

Taehyun mengendus lalu meremas tangan Chaeryeong.

"Tolong bangun." Dia berbisik.

Pintu terbuka dan eomma Chaeryeong, Lee Mina, masuk dengan amplop cokelat di tangannya. Dia melihat teman-teman Chaeryeong berkumpul di sekitar tempat tidurnya.

"Kalian pasti temannya, kan?" Mina bertanya kemudian tersenyum kecil.

Mereka mengangguk, "Aku senang dia memiliki kalian di sisinya sekarang. Chaeryeong adalah satu-satunya anakku dan sejujurnya, dia sangat baik, bukan anak nakal yang manja tapi perasaannya sangat rapuh. Aku sangat bahagia bahwa dia punya banyak teman." Mina berkata.

"Aku sahabatnya, tapi percayalah padaku Nyonya Lee, terkadang dia bisa sangat keras kepala dan itulah mengapa aku sangat mencintainya." Kata Yunkyoung lalu terkekeh.

"Aku mengerti, dan aku senang. Appa-nya dan aku akan membawanya ke Amerika. Kami akan memberinya rumah sakit dan dokter yang dapat diandalkan. Jadi sekarang kalian bisa membisikkan selamat tinggal padanya." Kata Mina.

Mereka membeku dan menatap Mina dengan tak percaya, "M-Maksudmu dia akan meninggalkan kita?" Yunkyoung bertanya.

"Aku tahu ini sulit untuk kalian semua, tapi kita semua akan melakukan ini untuknya." Mina menanggapi.

"Nyonya Lee, apakah dia akan kembali?" Jongho bertanya.

Mina memalingkan wajahnya, "Kami tidak tahu dan kami tidak bisa berjanji. Kalian semua pasti lelah dan orang tua kalian mungkin sedang mencari kalian. Kalian harus pulang." Dia menanggapi.

Mereka menghela nafas dalam-dalam dan berbisik ke telinga Chaeryeong, mengucapkan selamat tinggal padanya. Taehyun adalah orang terakhir yang akan berbisik padanya.

"Aku benci menunggu. Tapi jika menunggu berarti bisa bersamamu, aku akan menunggu selama-lamanya untuk bersamamu." Dia berbisik pelan.

Mereka menundukkan kepala mereka sebelum meninggalkan ruangan dan rumah sakit.



——— Sweet Sweet Love ———



Angin hangat bergerak di sekitar kota. Para siswa sedang berjalan di dalam sekolah dan ada Taehyun berdiri di dekat gerbang sekolah mereka.

Sulit baginya bahwa Chaeryeong dalam kondisi kritis dan harus pergi ke negara lain untuk perawatan medisnya, tetapi dia berpikir bahwa itu demi dia.

Taehyun menghela nafas dalam-dalam lalu melihat ke belakang. Dia kadang-kadang melihat Chaeryeong di belakangnya dan akan menyapanya dengan 'Halo' kecilnya atau apapun.

"Selamat pagi, Taehyun."

Taehyun mendengar suara Chaeryeong bergema di benaknya. Kilas balik Chaeryeong muncul di benaknya. Senyum kecil tersungging di wajahnya kemudian dia berjalan pergi.

Sementara itu, kembali ke rumah sakit. Di mana Chaeryeong tertidur lelap, mereka semua dapat mendengar suara bip yang berasal dari peralatan tetapi keajaiban terjadi dan sedikit yang tidak mereka ketahui jari telunjuknya sedikit bergerak ketika tidak ada yang menyadarinya.








—TBC—



TWICE MINA / Myoui Mina as

TWICE MINA / Myoui Mina as

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang