Chapter 09

440 81 3
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Hari ini adalah hari Minggu dan perjalanan kemah memang sangat menyenangkan, tetapi sayang sekali harus berakhir. Para siswa sedang menunggu bus sekolah mereka di bus parkir. Mereka siap untuk kembali ke rumah mereka.

"Aku tidak ingin pergi, berkemah itu sangat menyenangkan." Kata Yunkyoung lalu menghela nafas panjang.

Junkyu menggosok punggung Yunkyoung untuk membuatnya merasa lebih baik.

"Aku juga, Yunkyoung." Kata Chaeryeong.

"Ini bus sekolah kita." Guru itu berkata.

Satu per satu, mereka masuk ke dalam bus dan duduk di pengaturan tempat duduk mereka. Seperti biasa, Chaeryeong duduk sendiri. Betapa dia sangat ingin duduk dengan lelaki yang suka sepanjang masa, Taehyun.

"Bolehkah aku duduk di sini denganmu?" Tiba-tiba, Taehyun bertanya pada Chaeryeong.

Dia mengangguk, "T-Tentu! Aku tidak keberatan." Dia tergagap, memarahi dirinya sendiri setelah gagap seperti orang idiot.

Taehyun duduk di sebelah Chaeryeong.

"Kau sedih karena kita sudah pergi?" Taehyun bertanya.

"Ya, kita tidak punya banyak waktu untuk bersenang-senang." Chaeryeong menjawab lalu mengeluarkan desahan berat.

"Begitu." Dia berkata, "Kau bisa bersenang-senang di sekolah."

"Mungkin." Kata Chaeryeong lalu tersenyum.



——— Sweet Sweet Love ———



Mereka telah tiba kembali ke kota mereka. Yiren, Jongho, dan Bomin pergi ke arah lain. Junkyu dan Yunkyoung pergi ke toko sementara Taehyun sedang menunggu mobil pulang mereka dan begitu juga dengan Chaeryeong.

Chaeryeong merasa jantungnya berdetak sangat kencang. Dia benar-benar ingin mengaku sekarang tetapi dia tidak tahu bagaimana memulainya. Dia memikirkan apakah dia siap atau tidak. Chaeryeong menarik nafas dalam-dalam sebelum menghadapi Taehyun.

"Taehyun." Chaeryeong memanggil namanya.

"Hm?" Taehyun menatapnya. Awalnya, Chaeryeong ragu tetapi sekarang atau tidak sama sekali.

"Aku menyukaimu selama ini." Lee Chaeryeong mengakui perasaannya pada satu-satunya, Kang Taehyun.

Cinta dalam hidupnya, orang yang membuat jantung Chaeryeong berdebat kencang dan orang yang membuat Chaeryeong tersenyum. Taehyun terkejut tetapi tidak begitu yakin apa yang sebenarnya dia rasakan terhadap Chaeryeong atau apakah ada sesuatu yang menahannya.

"Maaf, tapi aku tidak merasakan hal yang sama, Chaeryeong." Taehyun berkata sambil melihat langsung ke mata Chaeryeong yang mengkilap, "Selain itu, aku tidak punya minat cinta."

Senyum sedih terbentuk di bibir Chaeryeong saat dia menahan air matanya yang mengancam akan jatuh ke pipinya yang kemerahan. Chaeryeong menarik senyum palsu dan tawa kecil sehingga Taehyun tidak akan merasa bersalah karena menolaknya. Chaeryeong tidak tahu harus merasakan apa lagi dan tidak tahu ekspresi wajah seperti apa yang harus dibuatnya.

"Tapi aku senang kau memberitahuku." Taehyun berkata.

Chaeryeong menganggukkan kepalanya, "Setidaknya aku tahu apa yang sebenarnya kau rasakan terhadapku." Chaeryeong berkata, "Baiklah, aku akan pulang."

Chaeryeong tidak bisa menahan air matanya lagi. Itu mulai mengalir ke pipinya dan dia mulai terisak. Chaeryeong sedang menangis berantakan saat ini. Taehyun menatapnya lalu mengacak-acak rambut Chaeryeong.

"Jangan menangis, Chaeryeong." Taehyun berkata.

"Terima kasih, Taehyun." Chaeryeong berkata lalu mundur selangkah sebelum berbalik untuk mengambil pergi.

Chaeryeong mendengar Taehyun memanggil namanya tetapi dia tidak repot-repot untuk melihat ke belakang dan Chaeryeong tahu dia seharusnya tidak boleh melakukannya karena dia tidak ingin melihat wajah apa yang sedang dia buat sekarang.

Chaeryeong mempercepat langkahnya sampai dia mulai melarikan diri saat air mata terus mengalir ke pipinya. Chaeryeong tidak bisa menahannya lagi, itu sangat menyakitkan.

Chaeryeong menunjukkan kepadanya apa yang dia dapatkan, dia menunjukkan kepadanya bahwa dia peduli padanya meskipun dia tidak merawatnya, dia menunjukkan kepadanya bahwa dia sangat mencintainya dan dia menunjukkan cintanya yang manis untuknya tetapi Chaeryeong menduga itu tidak cukup.

Chaeryeong merasa ada seseorang di belakangnya. Chaeryeong melihat melalui sudut matanya dan melihat Taehyun mengikutinya.

'Kenapa dia mengikutiku?' Itulah pertanyaan pertama yang muncul di benak Chaeryeong.

"Chaeryeong!" Taehyun memanggil.

'Jangan melihat ke belakang, Chaeryeong, tenang saja. Teruskan langkahmu.' Chaeryeong berpikir sendiri. Dadanya sakit. Chaeryeong hendak berlari ke seberang jalan untuk menemui mobil, tetapi tiba-tiba...

BLAGH! BRUKK!

Yang Chaeryeong lihat hanyalah kegelapan pekat yang mengelilinginya dan Chaeryeong bisa mendengar beberapa orang meneriakkan namanya dengan mengerikan.

'Apa yang terjadi?'

Chaeryeong ingin membuka matanya tetapi tidak bisa, seolah-olah menutup secara paksa. Setelah itu, Chaeryeong perlahan-lahan kehilangan kesadarannya.








—TBC—

Sweet Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang