Chapter 15

460 70 0
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








"Chaeryeong, kau absen selama dua hari dan aku khawatir. Apa yang terjadi padamu?" Yunkyoung bertanya sambil memeluk Chaeryeong erat-erat.

Chaeryeong tertawa kecil, "Aku baik-baik saja. Aku hanya butuh istirahat." Dia menanggapi.

Yunkyoung menarik diri, "Istirahat dari apa?" Dia bertanya.

Chaeryeong menggosok tengkuknya, "Yah, kurasa aku sudah mengingat semuanya lagi." Dia menanggapi.

"Kau rasa?"

"Yah, aku ingat ketika aku ditabrak mobil. Hari kami mengadakan perjalanan kemah dan semacamnya." Dia berkata.

Yunkyoung tersenyum, "Itu bagus Chaeryeong, kuharap ini adalah awal untuk mengingat semua kenangan yang telah hilang." Dia berkata.

"Ya."

"Kau tampak agak canggung hari ini, apa kau yakin kau baik-baik saja?" Yunkyoung bertanya lalu dia meletakkan tangannya di pinggul.

"Sejujurnya, aku tidak." Chaeryeong menanggapi.

Yunkyoung menghela nafas lalu dia memegang pergelangan tangan Chaeryeong, "Ayo kita pergi ke atap dan kita akan membicarakan ini." Dia berkata.

Chaeryeong tidak protes, dia berhak tahu karena Yunkyoung adalah sahabatnya, mungkin. Setelah mereka mencapai di atap, Yunkyoung menutup dan mengunci pintu. Kemudian dia duduk di lantai dan memberi isyarat kepada Chaeryeong untuk melakukan hal yang sama, Chaeryeong melakukannya dan duduk di sebelahnya.

"Jadi, apa yang tampaknya menjadi masalah?" Yunkyoung bertanya.

Chaeryeong mengerutkan bibir lalu menghela nafas, "Kau tahu setelah perjalanan kemah, sebelum aku ditabrak mobil, hari itu, aku mengaku pada Taehyun." dia menanggapi.

Mata Yunkyoung membelalak, "Kau yang melakukannya? Apa yang dia katakan? Kenapa aku tidak tahu tentang ini?" Dia terdengar sangat bingung.

"Jadi dia tidak memberitahumu ya? Taehyun bilang dia tidak merasakan hal yang sama, cinta bukan miliknya dan semacamnya." Kata Chaeryeong.

"Tapi kau tahu, pertama kali aku melihatnya lagi, aku merasa aneh, mungkin karena aku sudah mengenalnya sejak kami akrab. Lalu hari terakhir, itulah hari di mana aku mulai mengingat semuanya. Aku bertanya padanya, mengapa dia begitu baik padaku jika dia menolakku? Dia seharusnya tidak terlalu peduli padaku jika dia tidak menyukaiku."

Yunkyoung menghela nafas, "Sejak kau pergi, aku tidak pernah melihatnya begitu hidup lagi. Dia baru saja kembali ke sikapnya yang sudah dingin dan nyaris tidak berbicara, kecuali jika itu penting." Dia berkata.

Chaeryeong menatapnya dengan mata lebar, "Benarkah?" Dia bertanya.

"Ya." Yunkyoung terkikik.

"Tapi meski begitu, aku terluka. Mungkin aku harus memikirkan hal ini dan aku tidak akan mengaku lagi." Chaeryeong berkata.

"Yah, itu keputusanmu Chaeryeong, aku hanya akan mendukungmu. Tapi pikirkan baik-baik, aku tidak ingin melihatmu menyesal." Dia berkata.

Chaeryeong tersenyum, "Terima kasih, Yunkyoung."



——— Sweet Sweet Love ———



Latihan sudah berakhir dan Chaeryeong melihat Yunkyoung dan Junkyu berjalan berdampingan dari lapangan saat Yunkyoung menyeka keringatnya.

"Hei, Chubby." Jongho tersenyum sambil mengunci pintu gym.

Chaeryeong tersenyum kembali lalu Jongho pergi dengan yang lain, kecuali Taehyun. Chaeryeong hendak mengikuti mereka tetapi Taehyun mencengkeram pergelangan tangannya.

"Chaeryeong..."

Chaeryeong menoleh, "Bisakah aku bicara sebentar denganmu?" Taehyun bertanya. Chaeryeong menggigit bibirnya dan mengangguk.

"Kita akan pergi, sampai jumpa besok dan Taehyun, tolong bawa Chaeryeong pulang dengan selamat?" Yunkyoung menyeringai.

"Gadis ini..." Gumam Chaeryeong.

Taehyun mengangguk dan mereka pergi, "Ayo kita berbicara di taman." Chaeryeong berkata.



——— Sweet Sweet Love ———



Chaeryeong duduk di sebelah Taehyun, dia melihat ke langit dan menyaksikan bintang-bintang yang indah dan bulan yang cerah.

"Aku tahu kau marah padaku." Taehyun memulai.

"Aku tidak marah Taehyun, aku hanya tidak tahu harus merasakan apa tapi bukan berarti aku marah padamu." Chaeryeong berkata.

Taehyun menoleh kepadanya dan Chaeryeong melakukan hal yang sama, "Aku akan langsung ke intinya. Aku menyukaimu selama ini Chaeryeong, aku hanya tidak tahu bagaimana mengakui perasaanku dan itu berakhir dengan menolakmu, mungkin aku takut berpikir bahwa kau akan bosan denganku dan pada akhirnya akan meninggalkanku. Aku bersalah karena kau kehilangan ingatanmu karena menurutku itu salahku. Itu salahku bahwa kau bahkan tidak ingat satu hal pun." Dia berkata.

"Maafkan aku, sungguh. Maafkan aku Chaeryeong."

"Itu bukan salahmu, Taehyun, jadi tolong jangan salahkan dirimu sendiri." Chaeryeong berkata dengan nada menenangkan.

Taehyun menggenggam tangan Chaeryeong dan menatap lurus sepasang mata indahnya, "Aku ingin kau menyukaiku lagi. Jadi Chaeryeong, jika kita menang melawan SG Academy, tolong pergi denganku." Dia berkata.

Mata Chaeryeong melebar dan jantungnya berdetak kencang. Chaeryeong memperhatikan bagaimana mata Taehyun menatap matanya dan hanya matanya. Chaeryeong tidak ingin mengatakan tidak. Chaeryeong tersenyum sangat kecil sebelum menganggukkan kepala.

"Kalau begitu lakukan yang terbaik dan menangkan." Chaeryeong berkata.

Taehyun tersenyum, "Aku akan melakukannya." Katanya dan dia menarik Chaeryeong ke dalam pelukan erat. Chaeryeong dengan senang hati memeluknya kembali.








—TBC—

Sweet Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang