Chapter 19

566 61 3
                                    

Sekarang liburan musim panas dan hari ini teman-teman Chaeryeong nongkrong di suatu tempat. Yunkyoung telah mengundang Chaeryeong tetapi dia tidak bisa pergi. Chaeryeong telah tiba dari perjalanan kemarin dan orang tuanya harus bekerja hari ini, jadi Chaeryeong berada di rumahnya bersama adik laki-lakinya, Lee Changmin. Chaeryeong sedih karena dia sudah lama tidak bertemu teman-temannya dan dia merindukan mereka. Terutama Taehyun.

Taehyun membeli mainan untuk adik Chaeryeong dan memutuskan untuk mengunjungi kekasihnya. Chaeryeong bermain di rumahnya dengan Changmin ketika Taehyun membunyikan bel pintu dan tersenyum pada gagasan akhirnya bertemu dengannya.

"Ehm." Chaeryeong berdiri mengangkat Changmin memegangnya dengan satu tangan dan membuka pintu.

Taehyun tersenyum lebih lebar ketika dia melihat Chaeryeong dan memeluknya, "Hei!"

Chaeryeong melebarkan matanya, "Taehyun?! Kenapa kau di sini? Kau seharusnya bersama teman-temanmu!" Dia bertanya, terkejut melihat kedatangan kekasihnya tanpa sepengetahuan Chaeryeong.

Taehyun mengambil Changmin di lengannya dan memberinya mainan, "Aku lebih suka menghabiskan waktu bersamamu." Dia terkekeh saat Changmin memeluk Taehyun dan menunjukkan Chaeryeong sebuah mobil mainan.

"Lihat! Ini mobil!" Changmin membuat suara mobil dan tertawa, "Terima kasih!" Dia memeluk Taehyun sekali lagi.

Chaeryeong membelalakkan matanya dan memerah karena pernyataannya dan adegan imut itu lalu terkekeh, "Ya aku melihatnya, ini sangat bagus." Chaeryeong berkata berjinjit mengelus-elus kepala Changmin lalu mendekat ke Taehyun, "Terima kasih.." Bisiknya di telinga Taehyun, lalu mematuk pipinya dan tersenyum, "Ayo masuk."

Taehyun mengangkat Changmin dan bergegas masuk berpura-pura Changmin adalah pesawat.

Chaeryeong tertawa dan mengikuti mereka ke ruang tamu, "Kau benar-benar menyukai anak-anak, ya?"

"Haha." Taehyun terkekeh, "Menurutmu begitu? Yah, aku lebih mencintaimu."

Chaeryeong memerah pipi lalu tersenyum dan mendekat ke Taehyun, "Oh begitu... Apa kau akan mengatakan bahwa kau lebih mencintaiku daripada anak-anak kita?" Dia mengangkat alis menggodanya.

Taehyun tertawa, "Jangan cemburu karena kau tidak akan menjadi satu-satunya gadisku."

Chaeryeong memutar matanya dengan jenaka dan mengibaskan dahi Taehyun dengan jari telunjuknya, "Pabo..." Lalu ambil Changmin dari lengannya, "Ayo mainkan mainan baru yang diberikan Taehyun-hyung padamu." Katanya dan menempatkan Changmin di atas karpet untuk bermain dengannya.

"Noona bisa main ini." Changmin memberi Chaeryeong Barbie, "Aku tidak pernah bermain dengan ini! Ini untuk perempuan! Oma tidak tahu apa yang disukai laki-laki." Dia memberikan mobil lain untuk Taehyun, "Dan Taehyun-hyung akan memainkan yang ini!"

Taehyun meraihnya sambil terkekeh.

Chaeryeong membelalakkan matanya dan tertawa meraih Barbie, "Ya... Jelas oma tidak tahu." Dia tertawa, "Tapi bagaimana kalau aku juga tidak suka?"

"Yah, noona tidak punya pilihan." Changmin tertawa.

Chaeryeong terlihat terkejut pada awalnya lalu menyeringai kesal, "Heh.. kau iblis kecil..." Katanya dan mulai menggelitiknya.

"Ahh! Tolong aku!" Changmin meraih tangan Taehyun sambil tertawa.

Taehyun menarik Chaeryeong kepadanya dan mencium lehernya, "Ini kesempatanmu!" Dia berteriak pada Changmin dan dia mulai menggelitik Chaeryeong dengan tangannya yang kecil sementara Taehyun memegangi Chaeryeong.

"H-Hei!" Chaeryeong tertawa, "I-Ini tidak adil, hahaha dua melawan satu!" Chaeryeong menggeliat-geliat berusaha membebaskan Taehyun untuk menghentikan adiknya.

"Aku akan membiarkanmu pergi jika kau menciumku." Taehyun berkata sambil tersenyum.

Chaeryeong memerah masih tertawa, "B-Berhenti... T-Tidak di depan Changmin..." Bisiknya pada Taehyun.

"Kalau begitu kau harus menerima hukumanmu." Kata Taehyun, pura-pura marah.

"T-Taehyun! T-Tolong!" Chaeryeong terus menggeliat-geliut, "A-Aku janji hahaha, nanti a-aku akan melakukannya."

"Tidak, aku ingin kau menciumku sekarang."

"A-Aish~" Chaeryeong berbalik, meraih kerahnya dan menghancurkan bibirnya ke Taehyun.

"Mm~" Taehyun tersenyum, "Oke Changmin, kau bisa berhenti sekarang." Dia mengangguk pada Changmin.

Chaeryeong bernapas berat ketika Changmin berhenti, "Itu benar-benar... tidak adil... menggunakan Taehyun untuk keuntunganmu." Dia cemberut masih berusaha untuk menarik napas.

"Hanya karena noona lemah bukan berarti itu tidak adil." Changmin tertawa.

"Hei!" Chaeryeong menatap tajam ke Changmin lalu ke Taehyun, "Kalau kalian tidak membutuhkanku, aku akan pergi ke kamarku, bersenang-senanglah." Dia berdiri dan berjalan pergi.

Taehyun berdiri dan bergegas ke Chaeryeong, "Tunggu, aku membutuhkanmu!" Dia mengangkat Chaeryeong dan mencium dahinya.

Chaeryeong terkekeh, "Kau benar-benar Taehyun yang sederhana." Dia menggoda lalu memeluk Taehyun di lehernya.

"Oh, benarkah?" Taehyun mengangkat alisnya dan mencium Chaeryeong dengan penuh semangat.

"Ew!" Changmin menutup matanya dan bergegas ke kamarnya.

Chaeryeong tertawa kecil, "Kerja bagus, Taehyun... sekarang Changmin akan memberi tahu orangtuaku apa yang kami lakukan, pasti."

"Dan mereka tahu aku mencintaimu." Dia tersenyum dan mencium Chaeryeong lagi.



•••



Adeknya Chaeryeong aku pake ulzzang aja ya

*••*° ━━━━ °*••*


**•☆•*° ━━ •☆• ━━ °*•☆•**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





*••*° ━━━━ °*••*

TXTZY
( TXT x ITZY )
STORIES

TXTZY( TXT x ITZY )STORIES

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang