Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Chaeryeong tidur dengan dengkuran keras keluar dari mulutnya. Cahaya sinar matahari menerpa jendela dan ke kelopak matanya. Chaeryeong mengibaskan matanya dan langsung bangkit dari tempat tidurnya.
"Sial! Aku akan terlambat!" Chaeryeong mengutuk pelan.
Chaeryeong pergi ke kamar mandi. Dia menanggalkan pakaiannya sendiri lalu membuka pemanas sebelum membuka pancuran. Dia mandi dengan sangat cepat. Setelah mandi, dia mengambil tas berkemahnya lalu turun ke bawah.
Chaeryeong mengambil sepotong roti di dalam lemari es sebelum menuju ke luar rumahnya. Dia mengunci pintu dan gerbang kemudian menuju ke stasiun kereta. Langkah Chaeryeong benar-benar cepat, berharap bus sekolah sewaan itu tidak meninggalkannya.
Sementara itu, Taehyun, Jongho, Junkyu, Bomin, dan Yunkyoung sedang menunggu Chaeryeong. Dan untungnya, Chaeryeong tidak membutuhkan waktu setengah jam untuk tiba. Teman-temannya menatapnya. Chaeryeong mengenakan sweater, celana jins, dan sepasang sepatu putih.
Rambut Chaeryeong terbang dari sisi ke sisi saat dia berlari.
"Hai semua!" Chaeryeong berkata, "Maaf! Aku ketiduran dan tidak memerhatikan waktu." Dia menjelaskan sambil terengah-engah. Dia mungkin lari, itu sebabnya.
"Tidak apa-apa, yang lain masih belum ada di sini." Kata Yunkyoung.
"Taehyun~ aku melihat pengaturan tempat duduk, kau pasangan dudukku." Kata Yiren lalu tersenyum dan Taehyun menghela nafas sebelum menganggukkan kepalanya.
"Bagaimana denganku?" Jongho merengek.
"Jongho, kau duduk denganku." Kata Bomin dan Jongho mengangguk.
Guru mereka telah tiba dan masuk ke dalam bus. Mereka mulai memperbaiki pengaturan tempat duduk saat mereka memanggil siswa satu per satu.
"Chaeryeong, kau tidak punya pasangan." Guru Chaeryeong berkata dan dia mengangguk.
Guru menunjuk di mana dia akan duduk dan itu di sisi lain di sebelah kursi Taehyun dan Yiren.
Yiren duduk di sebelah jendela sama seperti Chaeryeong, Chaeryeong duduk dengan wajah kosong. Dia sangat ingin Taehyun duduk bersamanya tapi sayangnya itu tidak terjadi. Taehyun melirik Chaeryeong sebelum duduk di sebelah Yiren.
"Chaeryeong, kau baik-baik saja di sana?" Yunkyoung bertanya sambil duduk dengan Junkyu di belakang kursinya.
Chaeryeong memberi acungan jempol kepada temannya. Chaeryeong menghela nafas dengan tenang kemudian dia beringsut ke tasnya, menemukan ponselnya. Dia menariknya keluar dari tas bersama earphone-nya. Dia memasang earbud di telinganya lalu mulai mendengarkan musik favoritnya.
Dan setelah beberapa menit, mesin bus sekolah menyala. Perjalanannya tidak memakan waktu lebih lama, mungkin hanya sekitar tiga jam perjalanan bus.
Mereka telah tiba di tempat itu. Tempat berkemah. Ada banyak pohon dan semak-semak di sekelilingnya, tetapi ada ruang juga. Para siswa senang dengan tempat itu. Itu sangat santai dan tenang. Ada juga rumah berkemah, tempat mereka akan menginap.
"Murid-murid, dengarkan. Laki-laki terpisah dari perempuan. Pergi ke kamar kalian dan bereskan barang-barang kalian." Salah satu guru berkata.
——— Sweet Sweet Love ———
Teman sekamar Chaeryeong adalah Yiren, Yunkyoung, dan siswa perempuan lainnya. Mereka semua rukun. Chaeryeong berpikir bahwa Yiren baik dan ramah, tidak heran jika Taehyun mungkin menyimpan perasaan padanya.
Anak laki-laki dalam penyangkalan, kadang-kadang.
"Makan siang telah siap!"
Siswa keluar dari kamar mereka dan menuju ke ruang makan kecil.
Mereka melihat berbagai jenis makanan secara acak untuk makan siang mereka. Beberapa dari mereka terlihat enak dan beberapa tidak. Yah, jangan menilai makanan dari tampilannya. Mereka mulai menggali dan menikmati makanan mereka dengan nikmat.
"Chubby, kau harus makan sayur, supaya kau sehat." Kata Jongho lalu memasukkan beberapa sayuran hijau ke piringnya.
Chaeryeong mengerutkan kening, "Jongho-sunbae, ini terlalu banyak! Aku tidak bisa makan semua ini." Katanya lalu mendorong sayuran kembali ke piringnya.
"Chaeryeong, bagaimana dengan buah-buahan? Kau mau?" Kata Taehyun lalu memasukkan beberapa buah berwarna ke piringnya.
Chaeryeong merasakan jantungnya berdetak kencang, "Taehyun, terima kasih, tapi ini terlalu banyak dan aku tidak bisa makan semua ini." Katanya lalu meletakkan buah-buah itu kembali ke piring Taehyun.
Taehyun mengangguk lalu memakan makanannya. Entah kenapa, Chaeryeong tidak tahu lagi apa yang harus dirasakan. Dia semakin bingung. Apakah Taehyun bersikap baik? Atau itu caranya menunjukkan perasaannya?
"Aku tahu dia tidak akan merasakan hal yang sama." Chaeryeong bergumam sambil mengunyah makanannya.
Taehyun bersandar, "Apa itu? Kau mengatakan sesuatu?" Dia bertanya.
Chaeryeong menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat, merasa gugup bahwa Taehyun mungkin mendengar apa yang Chaeryeong katakan. Taehyun mengangguk sekali lagi sebelum melihat kembali piringnya.
Chaeryeong menghela nafas lalu melirik sahabatnya yang kini tengah menyeringai padanya sambil menggoyang-goyangkan alisnya dengan cara menggoda. Chaeryeong tersipu lalu memalingkan wajahnya.
—TBC—
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sweet Love ✔
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Txtzy Stories || Chaerhyun • "Taehyun, aku menyukaimu selama ini." - Chaeryeong "Maaf, tapi aku tidak merasakan hal yang sama, Chaeryeong." - Taehyun Chaeryeong hanya seorang gadis SMA yang jatuh cinta dengan pria yang sempur...