——— SWEET SWEET LOVE ———Hari ini Chaeryeong tidak masuk sekolah karena sakit parah. Dia tinggal di rumah, sedang tidur tanpa ada yang mengganggunya. Orang tuanya sedang bekerja dan adiknya masih sekolah.
Sepulang sekolah, Taehyun pergi mengunjungi Chaeryeong karena dia sangat mengkhawatirkannya. Chaeryeong mendengar bel berbunyi dan dia bangun dari tempat tidur dan menggeram tidak ingin berdiri.
"Chaeryeong! Apa kau baik-baik saja?" Taehyun mengetuk pintu.
"Mmm.." Chaeryeong berdiri dan melemparkan selimut kecil disekeliling tubuhnya dan perlahan pergi ke pintu dan membukanya, "Taehyun.. aku baik-baik saja, jangan khawatir.." Ucap dia sambil berbatuk dan bersin sedikit, "Kau pulang saja... kau akan tertular jika kau terus bersamaku... "
Taehyun menggelengkan kepalanya, "Aku tidak akan kemana-mana." Dia dengan hati-hati mengangkat gadis itu lalu membawanya ke kamarnya dan membaringkannya ditempat tidur.
Chaeryeong tersenyum dengan perlakuan manis Taehyun.
"Apa kau membutuhkan sesuatu? Aku akan mendapatkan apa pun yang kau inginkan." Dia tersenyum sambil memainkan rambut Chaeryeong.
"Hmm~ Taehyun... jangan memanjakanku seperti itu." Chaeryeong tersenyum, "Aku benar-benar tidak ingin kau sakit juga..."
"Aku tidak peduli jika aku mau. Yang paling penting adalah kau akan segera sembuh."
"Hmm.. kau terlalu manis Taehyun..."
Taehyun tersenyum, "Jadi, apa kau membutuhkan sesuatu?"
"Umm.. aku belum makan... Bisakah kau membuatkanku sesuatu?" Chaeryeong bertanya dengan puppy eyes.
"Tentu!" Taehyun dengan cepat bergegas ke dapur dan membuatkannya makanan terbaik yang bisa dia buat.
Chaeryeong menunggunya sambil memainkan ponselnya dan terdapat sebuah pesan dari Yunkyoung.
__________________________________
YunkyoungChaeryeong, aku dengar kau sakit
Apa kau baik-baik saja?
Aku baik-baik saja
Terima kasih telah mengkhawatirkanku
YunkyoungApa kau membutuhkan sesuatu?
Apa aku perlu menjengukmu dan
merawatmu?Tidak perlu
Taehyun sedang merawatku sekarang ^^
Oh begitu~~
Sudah bersama kekasih ternyata
Baiklah selamat bersenang-senang
Jangan berbuat sesuatu yang nakal ya 👀
Yunkyoung, kau terlalu banyak menghabis
kan waktu bersama Junkyu-sunbae 😑__________________________________
Setelah 20 menit, Taehyun kembali dengan nampan makanan di tangannya. "Ini dia."
Chaeryeong tertawa kecil melihat wajah gugupnya yang tiba-tiba imut, lalu memakan makanan hangat itu dan melebarkan matanya.
"K-Kau tidak menyukainya?" Taehyun bertanya dengan gugup.
Chaeryeong menelannya dengan mata cerah, "Taehyun, ini sangat enak!" Dia menggigit lagi sambil tersenyum dan menikmati rasanya.
"Haha, kau terlihat sangat lucu Chaeryeong!"
Chaeryeong terkikik dan selesai makan, "Aku sudah selesai!"
Taehyun tertawa dan berbaring di tempat tidurnya, "Bagus, sekarang mari kita berpelukan." Dia merentangkan tangannya padanya.
"Hehe baiklah~" Ucap Chaeryeong sambil memeluknya dengan membenamkan wajahnya di dadanya.
"Aku mencintaimu." Ucap Taehyun sambil mengusap kepala belakang Chaeryeong.
"Aku mencintaimu juga." Chaeryeong tersenyum sambil memeluknya lebih dekat, "Hmm~ bisakah kau menemaniku malam ini?"
"Tentu saja." Taehyun memeluknya lebih erat, "Apakah kau merasa lebih baik?"
"Ya, terima kasih banyak." Chaeryeong mengangkat kepalanya sedikit dan mencium pipinya sambil memeluknya kembali.
Taehyun perlahan menutup matanya. "Apa kau ingin menonton film atau lain?"
Chaeryeong terkekeh, "Oke~ tapi mungkin nanti, kau terlalu lelah." Dia membelai rambut lelaki itu dengan lembut.
"Tidak, kita akan melakukan apa pun yang kau inginkan." Dia berdiri, "film apa yang ingin kau tonton?"
"Kau yang memilih," Chaeryeong duduk dan tersenyum padanya, "tapi pilihlah dengan cepat karena aku kedinginan dan aku ingin kekasihku yang manis menghangatkanku lagi~" Rengeknya.
"Haha oke." Taehyun memilih film dan duduk ditempat tidur memeluk Chaeryeong lagi.
"Hmm~" Chaeryeong semakin nyaman membenam kan wajahnya kembali di depan Taehyun dan meletakkan kepalanya di bahunya sambil memeluk lengannya ke belakang, "Mungkin aku harus lebih sering sakit..."
"Apa kau ingin aku takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi padamu?" Taehyun membenam kan wajahnya di lehernya menutup matanya perlahan.
Chaeryeong terkekeh, "Baiklah... Maaf karena membuatmu khawatir, Taehyun~" Dia menoleh ke arahnya untuk mengecup bibirnya.
"Mm~" Taehyun tertidur, tersenyum dan menikmati aroma Chaeryeong yang masih memeluknya.
—END—
Published: 09 Juli 2020
End: 28 Maret 2021
Revision: 20-26 Desember 2022Akhirnya setelah berhasil melewati kendala, cerita ini sudah tamat. Yay akhirnyaaa!!!
Sebelumnya, maaf jika cerita ini tidak sesuai ekspektasi kalian. Buku ini hanya cerita khayalan author sendiri.Dan maaf juga jika ending nya pendek dan kurang menarik bagi kalian, sebenarnya aku bingung kalau menulis ending rasanya aneh juga yang biasanya aku nulis TBC
Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca cerita ini dari awal sampai akhir chapter dan terima kasih telah menghargai cerita ini beserta vote dan comment nya
Oke sekian dari author, sekali lagi terima kasih sudah membaca cerita Taeryeong. Dan bagi siders, mungkin lain kali aku akan bikin cerita yang menarik supaya para readers bisa meninggalkan jejaknya
**•☆•*° ━━ •☆• ━━ °*•☆•**
TXTZY
( TXT x ITZY )
STORIES
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sweet Love ✔
Fanfic[ C O M P L E T E ✓ ] • Txtzy Stories || Chaerhyun • "Taehyun, aku menyukaimu selama ini." - Chaeryeong "Maaf, tapi aku tidak merasakan hal yang sama, Chaeryeong." - Taehyun Chaeryeong hanya seorang gadis SMA yang jatuh cinta dengan pria yang sempur...