For Love (2)

385 45 35
                                    

Gini ya, sekarang udah tiga hari semenjak si Baekhyun nembak Seulgi.

Selama itu juga mas Cahyo kasian liat dia. Bawaannya tuh pengen ngeyakinin kalo Seulgi gatau apa-apa. Kan kasian kalo pacaran sepihak doang.

Kayak sekarang nih, si Baekhyun terus aja ngintilin Seulgi. Mulai dari kantin, Fakultas Hukum, minimarket, sampe cafe yang sekarang jadi tempat kumpul. Kasian beut asli :(

"Gi, kamu kapan pulang?" Tanya Baekhyun.

"Lo tuh kenapa sih? Sakit ya? Atau stress? Perlu gue bawa ke rumah sakit jiwa?" Sewot Seulgi. Gedeg dia sama si Baekhyun.

Ya Tuhan, maafkan Seulgi. Dia gatau apa-apa.

"Iya aku sakit, sakit karna udah jatuh," kata si Baekhyun ngejawab pertanyaan Seulgi tadi.

"Eh serius? Jatoh dimana lo? Pasti gegara naek motor Jongdae ya? Udah dibilangin jangan sok sok an pake motor. Lo pake motor beat aja kemaren ugal ugalan, apalagi pake ninja Jongdae?"

Aduh kan, mba Seulgi nya ngasih dia perhatian, jadi Baekhyun jadi melting. Dia makin yakin kalo omongan si Cahyo ngga ada benernya.

Fyi aja, jadi kemaren Jongdae tuh bawanya motor ninja, bukan motor beat. Kebeneran si Seulgi sempet nguping kalo Baekhyun pengen minjem motor ninja hitam itu. Makannya pas tadi bilang jatoh jadinya khawatir, orang dia gabisa motor gituan.

"Jatuh ke dasar hatimu. Aku perlu diobati oleh cintamu. Tolong diam disini, kamu adalah rumahku, jadi aku tak perlu pergi ke rumah sakit."

Ya ampun, bahasanya bucin sekali pemirsa.

Si Cahyo reaksinya muntah pelangi wahai sodara sekalian. Makin kasian dia sama Baekhyun. Sementara si Seulgi udah nahan kejijikannya terhadap makhluk dihadapannya.

Seulgi heran, ntu bocah jadi aneh semenjak nganter dia ke kampus tiga hari yang lalu. Apa jangan-jangan motor yang kemaren dipake itu aja setannya ya?

Oh iya, mamas Jongdae ngga masuk. Dia sih bilangnya mau nganter sepupunya ke bandara. Seulgi yang denger itu jadi sedikit kecewa. Dia gabisa liat muka Jongdae yang kalem :(

Kalo kalian bilang muka Chanyeol sama Baekhyun itu tampan sekali, kalian salah. Si mba Seulgi gasuka modelan muka petakilan kek mereka. Gatau kenapa gitu bawaannya pengen nabok kalo seharian liat muka mereka tuh.

"Udah ya, gausah ngerdusin gue. Gue mau balik bye!"

Seulgi langsung berdiri trus ngacir keluar cafe. Karena Seulgi pergi tiba-tiba, ChanBaek belum pada nyadar. Barulah beberapa detik setelahnya mereka langsung lari nemuin Seulgi. Untung aja orangnya masih disana.

"Gi, gue anter balik ya? Jam segini lagi panas panasnya loh." Tawaran pertama diajukan oleh Chanyeol kepada Seulgi.

Seulgi diem, natap Chanyeol dari atas kebawah, trus balik lagi liat jalanan.

Chanyeol tau Chanyeol gagal. Dia mah sekali gagal tuh langsung diem emang. Kek gaada rasa mau nya.

Beda lagi sama Baekhyun. Dia udah senyum gajelas.

"Yeol, si Seulgi pasti maunya sama gue, orang gue pacarnya. Yakan, Gi?" Baekhyun ngomongnya natap Chanyeol, di akhir kalimat baru dia nyolek si Seulgi.

"Ck, apaan sih Baek! Gue bukan pacar lo ya, gausah ngeyel deh."

Mba Seulgi kesal kawan. Yaiyalah gimana engga, orang tiap hari ditempelin cabe mulu kan risih.

"Kok kamu gitu, Gi? Oh, kamu mau pura-pura lupa ya kalo kita udah jadian? Trus nanti bakal ngasih surpris ke aku secara kan sekarang aku ultah, hehe. Kamu baik banget deh bep."

For You | KJD ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang