Sekarang santai dan rileks.
Coba bayangin kamu lagi santai-santai di depan rumah kamu. Tiba-tiba ada sekumpulan orang yang membawa keranda mayat beserta mayatnya. Lantunan kalimat tauhid pun terdengar.
" Laa ilaaha illallah,"
Berkali kali kalimat itu terdengar. Karena kamu penasaran siapa yang meninggal akhirnya kamu mengikuti rombongan tersebut.
Sampai di pemakaman, rasa penasaranmu semakin besar. Sehingga hal itu membuatmu berambisi berada di barisan depan para pelayat untuk melihat wajah mayat tersebut.
Setelah sampai di barisan depan depan para pelayat, kamu bisa secara jelas melihat mayat tersebut. Setelah dibuka wajah mayat tersebut betapa terkejutnya kamu, setelah tau bahwa mayat tersebut adalah..
KAMU SENDIRI.
Wajah yang sering kau puji sendiri kecantikannya sekarang menjadi pucat pasi disertai kapas yang menghiasinya.
Setelah tau bahwa mayat tersebut adalah kamu sendiri, kamu tiba-tiba seperti tersedot dan sampai di suatu tempat yang gelap dan sempit.
Tiba-tiba terdengar suara mengerikan dan muncul dua sosok besar menyeramkan dengan membawa senjata di depan kamu.
" MAN RABBUKA?"
Suara menggelegar tersebut bahkan dapat didengar oleh makhluk di sekitar makam kecuali manusia.
Bayangkan betapa kerasnya suara itu?
Terus kamu teriak sekenceng-kencengnya buat manggil orang tua kamu
"AYAH.. IBU.. TOLONGIN AKU.."
Sayangnya mereka nggak akan denger teriakan kamu.Justru kamu memanggil binatang-binatang tanah datang kepadamu, kalajengking salah satunya.
Sekarang kamu masih dikasih kesempatan Allah buat memperbaiki diri.
TERUS KAPAN MAU HIJRAH?
YAKIN MAU NGULUR-NGULUR TERUS?
MATI TIDAK MENGENAL TUA MUDA
MATI TIDAK MENGENAL SEHAT SAKIT
Malaikat Izrail siap kapanpun dimanapun.
Tinggal kalian pilih!!
YUK HIJRAH!!Jangan lupa vote dan commentnya..
Jangan lupa share ke temen2 kalian. Kalo misal temen kalian dapet pelajaran dati sini kan kalian dapet pahala juga😊-JADIKAN AL-QUR'AN BACAAN UTAMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Aja Yuk!
Não FicçãoHighest rank #1quoteshijrah "Hijrah? Apaan tuh? Masi muda gini pake hijrah-hijrahan segala." "Kalo misal umur kamu tinggal 1 menit lagi gimana?" " Emh" Nggak bisa jawab kan.. Makanya mulai sekarang hijrah. Hijrah disini bukan berarti langsung berhi...