Siapa nih yang lagi punya hajat??
Pasti banyak nih ya
Yuk yuk ngumpul dan baca ini sampai selesai
InsyaAllah nggak akan nyesel bacanyaKita udah tau lah ya kalo salah satu amal yang disenangi Allah itu salag satunya sedekah.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalaam dalam sebuah hadits menyampaikan bahwa membantu sesama bisa mempercepat terkabulnya do'a: “Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain.” (HR. Ahmad)
Tuh kan??
Kalo kita pengin hajat kita terwujud ya harus membebaskan kesulitan orang lain, salah satunya dengan sedekah.Waktu sedekah yang mantap jiwa kapan kak?
Jadi sedekah yang keutamaannya gede itu SEDEKAH SUBUH.
BENERAN NGGAK SI?
Ya bener lah..
Tiada sehari pun sekalian hamba memasuki suatu pagi, kecuali ada dua malaikat yang turun. Salah satu dari malaikat berkata, ‘Ya Allah, berikanlah rezeki kepada orang yang menafkahkan hartanya’. Sementara yang lain berkata, ‘Ya Allah, kurangkanlah dari yang dimiliki orang yang menahan hartanya’.” (HR Bukhari dan Muslim).
KAPAN LAGI WEYY DIDOAIN MALAIKAT?? WOW BANGET GAK SI?
YAKIN TETEP NGGAK TERTARIK NYOBA SEDEKAH SUBUH??
Yah Kak, sedekah subuh itu yang disedekahin siapa? Aku bingung sedekahnya
Ada caranya yaaa
Kamu buat celengan sendiri kayak giniHabis itu setiap kamu habis shalat Subuh langsung ngisi itu, minimal 1000 lah.
Nah, SAAT KAMU MASUKIN UANG KE SITU SELINGIN SAMA DOA KAMU.Pas udah penuh, KAMU KASIH UANG HASIL ITU KE KOTAK MASJID/ LAYANAN KITA BISA / Yang lain.
JADI ADA PROGRAM 1 SEDEKAH 1 HAJAT
SIAPAA YANG MAUU IKUTT PROGRAMNYA???
Untuk BUKTI BUKTI KEUTAMAAN SEDEKAH SUBUH IN SYA ALLAH next part yaa
JANGAN LUPA VOTE + COMMENT + SHARE ke Temen2 kalian
JADIKAN AL-QUR'AN BACAAN UTAMA
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Aja Yuk!
NonfiksiHighest rank #1quoteshijrah "Hijrah? Apaan tuh? Masi muda gini pake hijrah-hijrahan segala." "Kalo misal umur kamu tinggal 1 menit lagi gimana?" " Emh" Nggak bisa jawab kan.. Makanya mulai sekarang hijrah. Hijrah disini bukan berarti langsung berhi...