Notes : Terimakasih atas support di chap sebelumnya. All the love, NAT
Enjoy and Happy reading!
Gyeonggi-do
Tak terasa usaha yang dijalan kan Baekhyun kini sudah memasuki usia 5 tahun.
Ia akan membuat pesta kecil untuk merayakan hari jadi kafenya.
Ia pun mengundang kerabat dan orang orang terdekatnya.
Jam sudah menujukkan pukul 6 lewat yang mana dalam hitungan beberapa menit lagi pesta perayaan akan dimulai.
Tamu yang ia undang pun sudah berdatangan dan memenuhi kafenya.
Dipihak keluarga-nya, disana sudah ada appa dan eomma Byun, kakak pertamanya yaitu Byun Irene dan suaminya Kim Suho lalu si bontot Byun Sehun dan wanita yang baru saja menjadi kekasihnya, Xi Luhan.
Baekhyun sudah menduga itu akan terjadi dilihat dari pertemuan intens sang sahabat dengan adik bungsunya.
Karyawannya juga sudah berkumpul semua yang berjumlah 10 orang.
Lalu ia juga mengundang sahabat dekatnya, Do Kyungsoo yang kini tak lagi datang sendiri melainkan bersama kekasihnya Kim Kai, yang baru juga gadis itu perkenalkan. Yang juga merupakan boss sialan yang sering kali dibicarakannya itu.
Tak lupa juga ia mengundang, Kedua kakak perempuan dari kekasihnya dan juga Rose si gadis kecil yang belakangan ini menjadi sangat dekat dengannya.
Tamu sudah hampir datang semua, karna nyatanya orang yang sedari tadi ditunggu tak kunjung datang.
Yap, siapa lagi kalau bukan kekasihnya, Park Chanyeol.
Pesan singkat yang ia kirimkan pun tak urung mendapat balasan.
Huhㅡ
Tak mau menunda, ia pun akhirnya memulai acara tanpa Chanyeol.
Menyampaikan satu, dua kalimat pembuka akan acara yang diadakannya.
Namun tak berapa lama, seluruh lampu kafenya mati. Seingatnya ia sudah membayar tanggungan listrikㅡ
Tak berlangsung lama, ia dikagetkan dengan lampu yang kembali menyala dengan kehadiran sang kekasih yang sudah berlutut dengan bertemupu pada satu kaki di depannya. Membawa kotak berisikan cincin yang dihiasi berlian."seperti yang sudah ku katakan sebelumnya, aku bukanlah laki laki yang pandai merayuㅡ karna aku hanya pandai mencintaimu."
"aku mencintaimu karena kau telah membuat ku menjadi diriku sendiri saat aku bersamamuㅡ"
"Kau adalah segala alasan, segala harapan dan segala mimpi yang telah ku dapat. Bersama mu aku seperti berada di dalam rumah, sangat nyaman. Bukan hanya sekedar tempat singgah, melainkan tempat dimana aku ingin menghabiskan seluruh sisa usia ku bersamamuㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cäfè Lüv (CHANBAEK) ✔
Random[COMPLETED] Pertemuan antara si bilioner muda dengan pemilik cafe hits gyeonggi-do. Penasaran? Selamat membaca^^ Tolong berikan banyak cinta untuk cerita ini. all the love - Nat🌹 XoXo💋