Notes : Terimakasih atas dukungan di chap sebelumnya. With luv Nat♥
Enjoy and Happy reading!
Chanyeol tentu kesal mendengar gadisnya di perlakukan tidak hormat di muka umum.
Apalagi Chanyeol juga sudah mengetahui fakta pria yang menjadi selingkuhan mantannya itu yang tak lain adalah sahabatnya sendiri, Kim Kai.
Chanyeol tidak terlalu marah hanya saja ia kecewa, kecewa yang cukup dalam.
Ia merasa terkhianati.
Ia sudah percaya kepada Kai sepenuhnya layaknya mereka adalah saudara.
Namun balasan pria itu malah menusuk dirinya dari belakang.
Seandainya ia belum bertemu dengan Baekhyun, sudah dapat dipastikan hal ini akan menjadi bagian tersulit di hidupnya.
Maka dari itu tanpa banyak alasan lagi, Chanyeol pun langsung memecat Jennie dan memutuskan kontrak kerjasama perusahaannya dengan K-NET.
Marah dirinya bukan dengan tindakan urakan yang mengamuk dan membanting segala benda yang ada di dekatnya.
Marah dirinya hanya ditunjukkan dengan perbuatan tanpa perlu banyak kata sia sia terucap.
Ia tidak ingin membuang tenaga dengan membanting barang dan mengumpat.
Ia hanya perlu menyerahkan surat pemecatan disertai pesangon gadis itu selama ia bekerja di perusahaannya.
Dan menyuruh sekretarisnya untuk membatalkan dan memutus hal hal apa pun yang berkaitan dengan K-NET.
Kai sebagai CEO yang mengetahui itu tentu merasa sangat bersalah dan kecewa.
Tapi apa boleh buat? Ia kenal Chanyeol. Akan sangat susah baginya mendapat maaf dari pria itu.
Jangankan meminta maaf, berhubungan lagi saja rasanya sudah tidak mungkin.
Bila laki laki itu sudah memasang tembok yang tinggi terhadap dirinya.
Wajar ia berlaku begitu. Tak ada satupun manusia di dunia ini yang akan baik baik saja bila dikhianti apalagi mereka melakukan itu secara sadar dan tanpa paksaan apapun.
Mengetahui pemecatan dirinya tentu saja Jennie semakin geram.
Ia pun mendatangi ruangan Chanyeol, namun ia tak dapat masuk kedalam sekeras apapun ia mencoba.
Pintu itu dilengkapi sensor. apabila sang empunya tak mengijinkan seseorang itu untuk masuk, maka sampai memutih rambut pun, Jennie tak akan pernah bisa masuk.
"sialan!" umpatnya saat kaca ruangan itu dalam fitur buram. Chanyeol benar benar menghindar darinya.
Laki laki itu memilih mengambil langkah seribu mil untuk menjauh darinya. Huh
"Jennie-ah" panggil Minseok yang sudah mengetahui perihal hubungan sepupunya dengan sang Boss besar.
"Eonnie, bantu aku ya? Bantu aku untuk menemui Chanyeol didalam oke?" melas Jennie berharap uluran tangan Minseok turun akan dirinya.
"hentikkan Jen-ah. Boss tidak akan semarah dan segegabah itu bila kau yang tak lebih dulu memulainya."
"kau tak tau apa apa eonnie!" kesal Jennie yang lagi lagi merasa disudutkan.
"aku kenal dia bukan hanya tau. Aku mengabdi untuknya bukan dalam kurun waktu setahun dua tahun. Ia tak mungkin berbuat seperti itu tanpa sebab"
"ya aku mengaku. Aku menyerang gadis yang menjadi perusak hubungan kami. Karena gadis itu Chanyeol mengakhiri hubungan-nya denganku" ucap Jennie dengan masih berharap mendapatkan simpati sepupunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cäfè Lüv (CHANBAEK) ✔
Random[COMPLETED] Pertemuan antara si bilioner muda dengan pemilik cafe hits gyeonggi-do. Penasaran? Selamat membaca^^ Tolong berikan banyak cinta untuk cerita ini. all the love - Nat🌹 XoXo💋