Notes : Terimakasih bagi yang sudah komen di chap sebelumnya, lots of love - Nat (๑•́ ₃ •̀๑)
Warn : Part ini mengandung 2800+ kata, semoga menikmati.
Enjoy and Happy reading!
Perselingkuhan Jennie dan Kai sendiri sudah memasuki tahun kedua.
Bermula dengan Jennie yang mengikuti perjalanan bisnis Chanyeol lalu bertemu dengan kai dan Chanyeol pun memperkenalkan pria tan itu sebagai partner sekaligus sahabatnya.
Dari situ keduanya suka mencuri pandang saat bertemu dan merasa menangkap sinyal saling tertarik satu sama lain hubungan mereka berlanjut ke tahap menjalin kasih, namun dengan cara backstreet.
Chanyeol kini sedang berada di ruang rapat membicarakan tentang masalah Real Estate yang saat ini sedang dalam masa pengerjaan.
Salah satu Real Estate nya sendiri bergerak di bidang residensil mencakup perumahan, kondiminium dan minimarket.
Saat sedang memperhatikan presentasi yang di bawakan, tak sengaja tatapan mata Chanyeol melihat situasi yang membuatnya sedikit heran.
Ia mendapati sahabatnya CEO K-Net dengan sekretarisnya, dalam situasi yang janggal.
Bagaimana tidak? disaat sekretaris nya, Jennie memainkan ponsel, Kai masih berfokus pada presentasi di layar depan, lantas setelah gadis itu selesai, gantian pria tan itu yang memainkan ponselnya.
Ini bukan suatu kebetulan kan? Nyatanya hal itu bukan hanya sekali.
Chanyeol tidak cemburu oke, hanya saja terlihat aneh.
Jika kalian memperhatikan mereka secara detail, mereka berdua terlihat seperti tengah berkirim pesan.
Entahlah, Chanyeol tak pernah memperhatikan mereka sebelumnya. Bahkan yang ia tahu sahabat dan sekretarisnya itu tidaklah dekat.
Ah, Ia jadi teringat pada sesuatu
Mungkinkah pria itu adalah sahabatnya, Kai?
Tak berapa lama Chanyeol kembali tersadar dari kemelut pikirannya karena sebuah usapan halus mendarat pada tangannya.
Iya, Jennie yang mengusap tangannya. Bermaksud ingin menyadarkan sang pria yang terlihat seperti tengah memikirkan sesuatu.
"hei" bisik wanita itu sembari mengusap lembut jemari pria itu, Chanyeol yang terkesiap langsung menarik tangannya menjauh dari sang gadis.
"maaf" sesal Jennie.
"tak apa, aku hanya kaget"
2 jam kemudian acara rapat itu berakhir dengan keputusan bahwa minggu depan lahan pemukiman penduduk yang sebelumnya sudah mereka beli akan di ratakan sebagai tahap awal pembangunan perumahan elite sesuai rencana mereka.
"Chan" panggil Jennie yang mulai menyamakan langkahnya dengan langkah Chanyeol.
Chanyeol yang dipanggil-pun tak menjawab karena ia fokus dengan apa yang saat ini tengah dibicarakan dengan gadis mungilnya.
Si mungil itu mengiriminya gambar akan menu baru yang akan di release oleh kafe nya.
Ia pun menanyai pendapat Chanyeol perihal apa yang kurang dari bentuk kuenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cäfè Lüv (CHANBAEK) ✔
Random[COMPLETED] Pertemuan antara si bilioner muda dengan pemilik cafe hits gyeonggi-do. Penasaran? Selamat membaca^^ Tolong berikan banyak cinta untuk cerita ini. all the love - Nat🌹 XoXo💋