Notes : Mendekati END. Jangan lupa untuk tetap komen dan vote, All The Love - NAT
Enjoy and Happy reading!
Kini Kai sedang berada di ruang kerjanya, menikmati kopi yang baru saja di buat oleh sang sekretaris sembari menerawang akan kejadian yang terjadi hampir setahun yang lalu.
Semenjak Chanyeol mengetahui hubungan gelap antara dirinya dan Jennie, dilanjutkan dengan pria itu yang memutuskan hubungan kerja mereka.
Semenjak itu pula ia sudah tak lagi berhubungan baik dengan Jennie maupun Chanyeol
Lho, bukan Kai dan Jennie sudah berniat akan menikah setelah gadis itu putus dengan Chanyeol?
Well, nyatanya realita tak sesuai dengan yang telah dia rancangkan.
Jennie hari itu datang ke kantor nya dengan keadaan kacau.
Ia hanya menangis dan Kai berinisiatif memeluknya.
Gadis itu menangis terseduh sampai sesegukkan. Membuat hati Kai ikut sedih dan merasa miris.
Nyatanya pria yang dicintai kekasih gelapnya ini hanya Chanyeol. Tanpa perlu bertanya ia pun sudah tau kebenarannya.
Terlihat dari Jennie yang selalu mengalihkan pembicaraan dan kadang hanya diam bila diajak menikah, ditambah lagi kedatangan gadis itu yang kacau sewaktu Chanyeol memutuskan hubungan mereka.
Chanyeol tak salah sepenuhnya, karena jika Kai berada di posisi pria itu, tentu ia akan mengambil keputusan yang sama.
Ps : Flasbacknya di bold ya.
"aku menyesal kai, aku sungguh menyesal telah mengkhianati Chanyeol" ucap gadis itu disela isakannya.
"aku mencintainya kai, aku mencintainya hiks~"
"Jennie-ahㅡ"
"tidak Kai, kedatangan ku kesini aku ingin menyampaikan bahwa aku tak bisa melanjutkan lagi hubungan iniㅡ"
"A-aku butuh waktu untuk sendiri. Yah, sendiriㅡ" ucap gadis itu lagi, disaat Kai bahkan belum sempat meneruskan perkataanya.
"terimakasih kai, tapi saat ini aku tak bisa lagi bersamamu. Cinta ku hanya untuk Chanyeol, maaf karna perkataan ku ini telah menyakiti hatimu"
"huhㅡ geurae. Aku menghargai keputusan mu walau jujur saja aku tersakiti, tapi akupun juga tak bisa memaksa kau untuk bertahan di sisiku tanpa cinta" balas Kai dengan helaan nafas yang cukup berat. Jujur saja ia sakit hati mendengar perkataan gadis yang dicintainya.
Karna gadis ini bahkan ia rela mengkhianati persahabatannya dengan Chanyeol tapi yah mau bagaimana lagi.
Ia tak suka memaksa dan menahan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuknya.
Mungkin ia dan Jennie hanya berjodoh sampai disini, maka dari itu Kai mencoba berdamai dengan keadaan.
Ia tak menyesal, karna tak ada yang perlu disesali. Semua ini sudah konsekuensi yang harus ditanggungnya.
Berkat Jennie memutuskan hubungan mereka, disitulah Kai menyadari satu hal.
Ada seorang gadis yang selalu ada untuknya, tak perduli seberapa menjengkelkan tingkahnya.
Gadis itu akan mematuhi, yah walau disertai umpatan.
Gadis itu juga yang menemani dirinya saat ia terpuruk pasca putus.
Gadis itu yang selalu memberinya semangat dengan lengkungan senyum berbentuk hati.
Hingga seiring berjalannya waktu akhirnya cinta itu pun tumbuh tanpa pernah dirinya prediksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cäfè Lüv (CHANBAEK) ✔
Random[COMPLETED] Pertemuan antara si bilioner muda dengan pemilik cafe hits gyeonggi-do. Penasaran? Selamat membaca^^ Tolong berikan banyak cinta untuk cerita ini. all the love - Nat🌹 XoXo💋