Notes : Terimakasih sudah memberi dukungan untuk cerita ini, Mi Amor.
Enjoy and Happy reading!
Jam sudah menunjukkan pukul 7 waktu KST. Baekhyun sudah bangun dari setengah jam yang lalu. Ia hanya mengecek notifikasi SNS nya yang terbilang cukup ramai di atas tempat tidur miliknya. Semenjak kafe yang ia buka booming, namanya juga semakin dikenal dengan baik oleh masyarakat, terutama warga Gyeonggi-do sendiri.
Bahkan tak jarang orang dari luar Gyeonggi, maupun Seoul rela menempuh jarak jauh hanya untuk berkunjung ke kafe miliknya.
Ia bersyukur, setiap bangun ia selalua berdoa ucapan syukur kepada Tuhan karena telah memberinya berkat hingga saat ini.
Baik berkat kesehatan maupun berkat materi yang membuatnya hidup menjadi orang yang cukup.
Cukup membeli mobil, cukup keliling Eropa sebulan sekali, cukup menyewa jet pribadi, cukup meng-investasikan uangnya pada bisnis properti.
Yah, intinya Baekhyun hanya minta hidup cukup.
Karena kalau ia miskin, maka ia akan nekat. Dalam artian, ia bisa saja merampok toko atau mencuri hanya untuk se-suap nasi dan jika ia kaya pun, ia takut akan lupa diri dan terlarut dalam germerlap-nya kehidupan duniawi. Oh tidak.
Baekhyun ingin mempergunakan kesempatan hidupnya yang hanya satu kali di dunia ini lebih bermanfaat. Bukan hanya untuknya saja, melainkan orang yanh berada di sekitarnya pun harus ikut terkena dampaknya.
Setelah asik membaca komen komen para followers di akun SNS nya. Ia pun segera bangkit dari kasurnya.
Dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi yang memang menjadi salah satu fasilitas kamarnya ini.
Memasukkan beberapa bath-bomb berbentuk bulat berwarna galaxy itu kedalam bath-up miliknya. Setelah larut, ia pun melepas bathrobe yang sedari tadi ia pakai menggantikan piyama satin yang melekat ditubuhnya sedari malam.
Menyelupkan ujung kakinya disusul dengan seluruh tubuhnya yang masuk kedalam bath-up berwarna galaxy itu.
Sekitaran 45 menit berendam dan memanjakan tubuhnya dengan aroma terapi yang ia pasang di sudut kanan dan kiri bath-up, Baekhyun pun naik untuk membersihkan tubuhnya lagi dan memberikan shampoo kepada rambut panjangnya. Memijat secara perlahan lalu kemudian menyalahkan keran shower dan membilasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cäfè Lüv (CHANBAEK) ✔
Random[COMPLETED] Pertemuan antara si bilioner muda dengan pemilik cafe hits gyeonggi-do. Penasaran? Selamat membaca^^ Tolong berikan banyak cinta untuk cerita ini. all the love - Nat🌹 XoXo💋