• Tentang Judul •

343 13 0
                                    

Bismillah. Assalamu'alaikum.
Terima kasih sudah bersedia membaca tulisan ini.

Januari 2020, saat-saat film NKCTHI tayang di bioskop. Saat itu saya menonton bersama kedua teman saya dari Pramuka kampus, namanya Yayuk dan Ratna Bintari. Sabtu malam, 11 Januari 2020.

Sepulang dari situ, saya terpikir untuk membuat sebuah tulisan dengan judul yang unik, seperti halnya NKCTHI. Tentu dengan tema yang berbeda.

Memang judulnya panjang, tetapi cukup menarik minat pembaca.

Saya pun membuat judul ini. Kita Ketemu Setelah Tulisan Ini Selesai.

Mulanya ini tentang masa sekolah. Cerita dimulai dari masa SMP. Ada satu tokoh yang waktu itu saya tulis, Dimear namanya.

Setelah publish beberapa bab, saya merasa kurang cocok dengan kisah-kisah itu. Maksudnya apa ya, untuk pembaca? Begitu pikir saya. Tidak ada pesan-pesan Islam yang bisa didapat.

KKSTIS ini kemudian saya ganti total menjadi motivasi islami sekaligus sebagai self improvement. Alhamdulillah, lebih cocok rasanya. Memotivasi diri saya sendiri dan juga orang lain. Sekaligus pengingat akan ayat-ayat Allah Subhanahu wata'ala.

Lalu kenapa judulnya tidak diganti? Karena saya yakin bahwa saya dan pembaca bisa bertemu suatu saat. Wattpad tidak hanya menjadi tempat menyalurkan bakat menulis, tetapi juga menjadi langkah menemukan teman-teman dengan hobi yang sama.

Kalau pun belum ketemu langsung, saya sudah bersyukur karena pembaca sudah ketemu dengan karya saya lebih dulu.

Jadi beginilah mulanya tentang KKSTIS. Kesan terbaik dari kalian akan sangat berarti untuk saya.

Selamat datang. Selamat membaca.
Barakallahu fiikum
Relianda

Edited 26 November 2020

Kita Ketemu Setelah Tulisan Ini Selesai [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang