[ part ini dikit meng :v ]
"mami dengerin Arin ish!" kesal Arin sampai di rumah. Yoona menoleh.
"iya kan dari tadi mama dengerin Arin" jawab Yoona sambil mengelus rambut putrinya.
"ih mamiii jaehyun itu jahat mi!! sombong!!" Yoona tersenyum.
"kak jaehyun sayang, dia lebih tua dua tahun dari kamu loh" Arin menggeleng.
"gak Arin gak mau mi! jaehyun itu jahat mi, tadi dia nabrak Arin, terus makanan Arin berserakan, dia gak mau minta maaf mi!!!mami tau kan tadi Arin lupa bawa dompet sama uang saku! pokoknya jaehyun gak baik! Arin gak suka"
"ututu cerewetnya anak mami ini, jaehyun anaknya baik loh dahal tadi sopan banget sama mami" Arin yang kesal kemudian naik ke kamarnya yang ada di atas sambil berteriak.
"tapi tadi dia buat Arin kesel!! huaaa" Yoona hanya geleng geleng.
"Arin!! makan dulu sayang katanya laper" langkah Arin terhenti menoleh ke arah Yoona.
"udah ditraktir sama kakak kelas ganteng wleeee" Arin segera masuk ke kamarnya. dan mengunci nya rapat rapat.
"siapa nak? jaehyun ya? " Yoona berteriak.
"MAMA APAAN SIH! BUKAN LAH" teriak Arin dengan nada kesal.
••
"ma, tadi itu temannya mama?" tanya jaehyun kemuadia Taeyeon mengangguk.
"iya sayang itu tadi sahabat mama malah, kenapa? kamu kenal sama anaknya Tante Yoona?" jaehyun mengerutkan dahinya.
"loh anaknya kelas berapa ma? namanya?" tanya jaehyun kepada Taeyeon yang baru saja duduk di sofa.
"kelas sepuluh, namanya Arin, Choi Arin, cantik anaknya" jaehyun berusaha mengingat. Choi Arin.
ahh iya cewek galak tadi! anjir jadi tadi nyokapnya? buset -batin jaehyun
"kenapa sayang kok bengong? kamu kenal?" jaehyun menggeleng.
"sekedar tau aja sih ma, kalo gitu jae ke kamar dulu ya, bye mama cantik" jaehyun segera berjalan menuju kamarnya.
"mandi terus makan ya sayang" teriak Taeyeon.
"iyaa maaa" teriak jaehyun tak kalah kencang.
••
"hoahh apa sih dah ngantuk ae jam segini" jaehyun meletakkan play station nya kemudian berjalan hendak mengambil air minum di dapur tapi..
ia samar samar mendengar suara mama dan papa nya sedang membicarakan sesuatu.
iya papa setuju ma, tapi apa nggakpapa di keluarga mereka?
gak masalah, ini usulnya juga
lagipula gak mungkin kita biarin jaehyun sendiri kan pa?
iya juga ma, papa dukung keputusan mama
"mereka bahas apa sih kok gua dibawa bawa?" jaehyun berusaha mendengarkan namun sama saja ia hanya mendengar sekilas saja.
"sudahlah gak penting juga" jaehyun kemudian membatalkan niatnya minum dan kembali ke ranjangnya untuk tidur.
••
"papiii, Arin ga mau sekolah ya?" Siwon terkejut, ia menoleh ke putrinya.
"loh loh anak papi kenapa nih?" Arin mempoutkan bibirnya lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch My Heart ; Jjh
FanfictionSiapa yang tak mengenalnya? Jung Jaehyun, disebut sebut Visual sekolah karena ketampanannya, cowok yang hobinya main ke bar, bolos, balapan, dan sering mempermainkan perasaan perempuan semaunya sendiri, itulah Jung Jaehyun. bagaimana ia dipertemukan...