Persembahan Untuk Sahabat

4.9K 54 8
                                    

Oke sebelum ke cerita, kita kirim doa dulu kepada sahabat kita Thymoty Alexander Dirgantara,  karena sampai saat ini kondisinya masih belum pulih dari serangan Virus Covid 19. Astungkara Ida sang hyang widhi wasa segera memberikannya kesehatan dan kembali berkumpul bersama kami disini Shava.

Malam ini sesuai janjiku, aku akan rombak cerita Thymoty dan popoknya yang merupakan cerita perdanaku Wattpad. Ya mungkin yang sudah baca akan tau bagaimana cara menulisku yang masih Noob ini, untung saja gak ada yang membully diriku, aku ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman semua yang sudah mengapresiasi karya murahan ku ini dan khususnya Kak maliabahrum sebagai Author inspirasiku untuk menulis di aplikasi ini Aku sangat Berterima kasih sekali, tak ada balasan yang terbaik selainuntuk kalian semua.

Oke teman-teman, karena Serie Nicky belum selesai, ditambah lagi Anjani akan melanjutkan ceritanya di akun ku ini, jadi mungkin Cerita ini akan reUpload 4 kali dalam seminggu, atau bila ada peluang, kemungkinan besar bisa setiap malam, ya semoga saja bisa rutin, supaya kalian bisa menikmati setiap cerita dalam kehidupan kami yang gak jelas ini.

Denpasar 5.11.2020
07.10 PM WITA

Thymoty dan popoknya (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang