Part 5 - Penyerangan di Kediaman Tonks

659 74 10
                                    

Enjoy this Part and Happy Reading!!
Don't forget Vote and Commentnya yak!!
😊😊😊😊

*************


Tepat tengah malam, suasana damai di kediaman keluarga Tonks mendadak diserang oleh sekumpulan orang bertopeng hitam. Mereka mencoba menembus ward yang ada disana. Di rumah tersebut hanya ada Andromeda serta Lucius dan Narcissa yang kebetulan sedang menginap, sedangkan Teddy Lupin sedang menjalani tahun keenamnya di Hogwarts.

Lucius yang terbangun mendengar suara gaduh diluar rumah pun segera membangunkan sang istri dan bergegas pergi ke kamar Andromeda. Andromeda tampaknya juga sudah terbangun karena mendengar kegaduhan yang terjadi.

"Ada apa sebenarnya ini, mengapa diluar sangat ribut?" Tanya Narcissa panik.

"Tenanglah Cissy, biar aku yang mengecek keadaan diluar!" Ucap Lucius.

"Hati-hati Lucius!" Tambah Andromeda yang hanya ditanggapi anggukan oleh Lucius.

Lucius mengecek situasi yang terjadi melalui celah gorden dari ruang tamu, dia melihat sekumpulan orang bertopeng hitam kira-kira berjumlah 13 orang sedang mencoba masuk dengan merusak ward yang telah dipasang.

"Keparat!! siapa mereka semua?" Geram Lucius.

Ia pun berbalik untuk memberitahukan situasi diluar kepada Narcissa dan Andromeda.

"Apa yang kau lihat Lucius?" Tanya Andromeda khawatir.

"Kita telah dikepung, sebaiknya segera pergi dari sini sebelum keadaan memburuk!" Ucap Lucius.

"Tunggu, siapa yang mengepung kita disini?" Sekarang giliran Narcissa yang bertanya.

"Entahlah Cissy, aku juga tak tahu, mereka bertopeng hitam dan aku tidak mengenal mereka semua. Sebaiknya kita pergi sekarang!" Jawab Lucius yang diangguki mereka berdua.

Mereka mencoba berapparate tetapi tidak bisa, sepertinya orang-orang bertopeng itu telah memasang mantra anti apparate di sekitar rumah ini. Mereka bergegas mencoba masuk ke perapian tapi hal itu pun juga tidak berfungsi.

"Oh tidak!! Sepertinya kita sudah terjebak!" Panik Andromeda.

"Tidak, kita masih punya Portkey yang terhubung langsung dengan Malfoy Manor!" Ucap Lucius mencoba tetap tenang.

"Kau betul Lucius, Portkey ada di lantai atas, aku akan mengambilnya!"

Ketika Narcissa akan menaiki tangga untuk mengambil Portkey, tiba-tiba pintu kediaman Andromeda hancur menimbulkan suara yang keras. Sebelum berbalik Narcissa segera mengirimkan patronous nya kepada Draco Malfoy, hanya itu yang terlintas di benaknya saat ini.

"Siapa kalian?" Tanya Lucius dingin. Narcissa sudah berada di sisi Lucius

"Kebetulan sekali disini ada sepasang Malfoy tua!" Ucap salah satu dari orang yang bertopeng.

"Kami tidak menerima basa-basi, apa mau kalian semua?!" Ucap Narcissa dengan dagu terangkat menyembunyikan rasa khawatir yang menyerangnya.

"Ah ternyata kalian tidak menerima kedatangan kami, baiklah kalo begitu!"

Setelah mengucapkan kalimat itu, para orang bertopeng mulai melemparkan berbagai mantra kepada mereka bertiga. Dengan sigap pula Lucius memasang mantra perlindungan. Dan perang antar mantra pun tak terelakkan. Lucius, Narcissa, dan Andromeda mencoba mempertahankan diri dan menyerang secara bersamaan, dua orang dari pasukan bertopeng pun telah mereka tumbangkan. Lucius terpaksa meluncurkan sihir hitamnya karena lawannya juga terlihat melakukan hal yang sama.

DRAMIONE || The Darkness Of War Is InevitableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang