"Jaemin cepatlah!!" Seru haechan
Ternyata jaemin sedang beraksi di dapur, dia sedang membuatkan minuman untuk dirinya dan member yang lain. Sebuah es sirup untuk menyegarkan tenggorokan.
Jaemin datang dengan membawa 6 gelas minuman, jaemin menaruh nampan minuman itu di atas meja. Seketika minuman itu langsung di serbu oleh semua member.
"Oh ya kalian tidak lupakan besok kita akan ada latihan terakhir sebelum akhirnya pembuatan vidio klip?" Tanya renjun yang mulai membuka suara
"Tidak" jawab mereka serentak kecuali jisung
Jisung terdiam mendengar perkataan renjun. Bagaimana ini? Besok aku harus kemoterapi, aku harus memilih apa? Jika aku pergi latihan itu berarti aku tidak pergi kemoterapi tapi itu justru akan membuat tubuhku menjadi drop dan justru akan membuat para hyung khawatir. Jika aku memilih untu kemo, aku yakin mereka akan marah. Batin jisung.
"Jisung. Jisungiee!!" Teriak jeno
"Hah iya, kenapa hyung?"
"Kenapa kau malah bengong?" Tanya jeno
"Tidak papa hyung aku hanya tidak sabar menunggu pembuatan vidio clip"
"Ya kau benar, aku pun tidak sabar" kata chenle
"Yasudah ini sudah hampir malam lebih baik sekarang kita tidur untuk persiapan besok" kata jaemin
"Iya kau benar, aku juga sudah mengantuk" kata haechan
"Chenle apa kau akan menginap di dorm?" Tanya jeno
"Sepertinya iya hyung, mungkin sampai album kita selesai di buat" kata chenle
"Yasudah mulaii sekarang kau tidur dengan jisung" kata renjun
Mereka pun akhirnya pergi ke kamarnya masing-masing.
***
Di kamar ternyata jisung belum tertidur, dia sekarang sedang melihat langit kamarnya, seperti banyak sekali beban di fikirannya.
Jisung neralih duduk bersandar di kasurnya, jisung melihat ke arah chenle yang sudah tertidur di sampingnya. Jisung beralih mengambil sesuatu di laci meja dekat tempat tidurnya. Sebuah botol kecil dengan isi obat berwarna putih, ya. Obat yang tadi jisung minum.
"Yakh tinggal 1 obatnya" lirih jisung
"Sepertinya besok aku harus kemo. Hem baiklah! Aku akan berangkat pagi-pagi untuk kemo dan akan kembali sebelum latihan di mulai"Jisung kembali menaruh obat itu di dalam lacinya dan langsung tertidur.
*****
Keesokan paginya, chenle mulai terbangun dari tidurnya karna dia merasa bahwa di sampingnya tidak ada orang.
Chenle seketika langsung terduduk dan benar jisung tidak ada. "Mungkin dia sedang keluar kamar" monolog chenle
Dengan langkah yang khas orang bangun tidur chenle keluar kamar untuk mencari jisung.
Di kamar mandi tidak ada
Di dapur tidak ada
Bahkan di ruang tamu juga tidak adaChenle langsung berlari ke kamar hyungnya, dia mengetuk semua pintu kamar hyungnya.
"Hyung hyung" teriak chenleKe-2 pintu itu berlahan terbuka. Menampakkan penghuni kamar yang terlihat masih belum bangun sepenuhnya.
"Hoah. Ada apa chenle?" Tanya jaemin yang masih menguap sesekali
"Tau ganggu aja deh" kata jeno
"Jisung hyung jisung"
Seketika mendengar nama jisung mereka langsung membuka matanya lebar-lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian Hyung (Ending)
FanfictionMenceritakan mengenai seorang maknae NCT Makne yang harus menjalani hidupnya dengan terus mengatakan sebuah kalimat Kalimat sederhana namun sangat bermakna Sebuah ucapan maaf Maaf yang harus terus dia ucapkan meskipun dirinya tak salah Meskipun apa...