Mengejutkan

908 106 3
                                    

***

Tyipo Bertebaran

[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠]

***

"kau ingin pergi ke kantor cabang?"-tanya taehyung,ketika ia membaca berkas yang diberikan jisoo kepadanya.

"ne,aku merasa tidak mampu kerja menjadi sekretaris sajangnim,jadi aku ingin pindah ke kantor cabang untuk mulai kerja dari dasar,mohon sajangnim bisa beri aku kesempatan"-ucap jisoo,meyakinnya.

"sama-sama jadi sekretaris,tapi gaji berkurang sepuluh kali lipat,kau tahu?"-ucap taehyung

Tentu aku tahu...-ucap jisoo dalam hati,sedih.

"apa kau tahu?kau masih utang 1,21 juta won ke perusahaan,kantor cabang begitu jauh,bagaimana bisa kerja jadi pembantu di rumahku?siapa yang urus kedua anakmu?"-tanya taehyung,bertubi-tubi.

Jisoo yang mendengar itu hanya menundukan kepala-nya,diam tidak bisa berkata ataupun menjawab,kenapa dia tidak memikirkan itu terlebih dahulu,pikirnya.

"apa karena kejadian semalam?kalau karena itu,maka tidak perlu"-lanjutnya

"aku bukan tipe atasan yang bisa melecehkan"-ucapnya lagi,entah kenapa dirinya tidak ingin jisoo pergi darinya.

"bukan..."-ucap jisoo

"jadi sebenarnya karena apa?"-tanya taehyung

"karena aku- "-ucap jisoo terpotong,ketika mendengar suara pintu ruangan taehyung terbuka.

Mereka berdua langsung mengalihkan pandangannya ke arah seseorang yang masuk ke ruangan taehyung tanpa izin.

Dilihat,bahwa seseorang itu adalah jungkook,jeon jungkook.jisoo yang melihat itu melebarkan bola matanya,terkejut.

"taehyung,ada berita baik apa sampai kau meminta aku datang?"-tanya jungkook,kepada taehyung.

Kenapa,kenapa dia ada disini?-pikir jisoo,was-was

"kenapa dengan yeoja cantik ini?apa kau kaget karena tampangku aneh?"-tanya jungkook,meliahat jisoo terkejut.

Jisoi hanya menundukan kepala-nya,ketika jungkook menghampirinya dan bertanya kepadanya.

Dia,tidak mengenalku?-pikir jisoo

Jisoo tidak menjawab,melainkan ia segera pergi dari ruangan taehyung,tanpa izin,persetan dengan tidak sopan,dia hanya ingin pergi dari hadapan jungkook.

"taehyung,jangan-jangan dia sekretaris barumu?itu..penampilan dan kepribadiannya agak beda ya..."-ucap jungkook menggantung di akhir.

Jungkook berucap ketika jisoo sudah menghilang dari ruangan taehyung.

"yang ini agak jelek"-lanjutnya,dengan suara yang pelan.

"tapi sepertinya aku pernah lihat dia dimana?"-ucapnya kembali.

"kau datang kesini untuk omong kosong ini?kalau kau sudah bicara,cepat pergi"-ucap taehyung.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang